Cara Praktis Berjilbab Cantik

by
Vemale

Vemale

CiriCara.comTerlihat cantik pada saat berjilbab tentu menjadi keinginan para Hijabers. Namun, untuk membuatnya cantik terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama. Beberapa model atau gaya berjilbab itu memakan waktu cukup lama dikarenakan membutuhkan peniti atau beberapa jarum pentul.

Jika sedang terburu-buru, maka gaya berjilbab cantik tersebut jadi tidak bisa dipakai. Untuk itu, banyak para Hijabers yang menginginkan gaya berjilbab yang praktis. Bila perlu tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul. Memakai jilbab yang cantik memang membutuhkan kreasi sendiri agar terlihat cantik.

Akan tetapi, ada salah satu cara yang bisa Anda ikuti. Cara ini sangat praktis diterapkan jika Anda sedang terburu-buru. Lalu, bagaimana caranya? Dilansir dari Vemale.com, berikut cara praktis berjilbab cantik tanpa peniti atau jarum pentul:

1. Memakai ciput

Dikarenakan cara ini praktis, Anda disarankan untuk memakai ciput terlebih dahulu. Pilihlah warna ciput sesuai selera yang nantinya bisa dipadukan dengan warna pashmina.

Vemale

Vemale

2. Memakai pashmina

Setelah ciput itu terpasang di kepala Anda, langkah selanjutnya adalah menambahkan pashmina. Anda bisa memakai pashmina polos atau yang bermotif. Lalu, sampirkan kedua sisi sama rata.

3. Melilitkan pashmina

Jika kedua sisi pashmina sudah rata, maka Anda bisa melilitkan ujung pashmina sebelah kanan mengitari leher sampai ke bagian depan leher.

4. Ikat dengan ring atau bros

Ketika sudah dililitkan, lalu satukan bagian ujung pashmina sebelah kanan dan kiri dengan mengunakan ring atau bros. Tarik ring tersebut hingga ke bagian bawah leher.

Itulah cara praktis berjilbab cantik. Dalam waktu kurang dari satu menit, tentunya Anda sudah siap untuk berpergian. Gaya berjilbab yang satu ini juga bisa Anda pakai jika ingin pergi ke kantor. Agar penampilan semakin modis, Anda bisa padukan dengan memakai kemeja atau atasan dengan outwear cardigan atau jaket.

Perlu Anda ingat juga bahwa untuk memilih gaya berjilbab yang satu ini pastikan menggunakan hijab atau pashmina yang bermaterial ringan, seperti chiffon atau bahan lainnya yang tidak berat. Dengan begitu, pengetahuan gaya berjilbab Anda jadi bertambah dan penampilan semakin terlihat modis dan cantik. Selamat mencoba. (NR)


comments powered by Disqus