Duh! Kelamin Abdul Dipotong Teman Kencannya

by
May 15th, 2013 at 5:01 pm

Tangerang (CiriCara.com) – Nasib malang menimpa seorang pemuda bernama Abdul Muhyi (22). Pemuda asal Bogor ini harus menjalani perawatan di rumah sakit karena kelaminnya dipotong oleh teman kencannya. Diduga, Abdul berkencan dengan seorang waria.

Ist

Inilah.com

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Pamulang AKP Budi Hardjono, kejadian nahas tersebut bermula saat Abdul pergi berkeliling di Jalan Jalur Gas, dekat Kampus Universitas Pamulang (Unpam) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (13/5/2013).

Saat jalan-jalan itulah Abdul mendapatkan teman kencan, karena di wilayah itu memang banyak terdapat PSK dan waria. Namun, entah apa yang terjadi, Abdul yang terbangun sekitar pukul 04.00 WIB kaget mendapati bahwa kelaminnya nyaris putus.

Menurut pengakuan Abdul ke polisi, dirinya sempat mengendarai sepeda motor menuju ke Puskesmas terdekat. Setelah itu, Abdul dirujuk ke RSUD Pamulang dan tim dokter menyatakan kelamin Abdul harus diamputasi.

“Tidak dapat disambung, dan harus diamputasi. Karena sudah lewat dari delapan jam, jadi mau tidak mau diamputasi,” ujar Mursal, salah seorang dokter yang menangani Abdul, seperti dikutip dari Merdeka.com, Rabu (15/5/2013).

Ibunda Abdul, Arah (46), pun langsung kaget mendengar kabar bahwa kelamin anaknya terpotong. Apalagi, Abdul dikenal sebagai pemuda yang baik dan taat beragama. “Saya nggak bisa ngomong apa-apa saat itu,” kata Arah.

Arah menjelaskan, Abdul memang sempat berpamitan untuk pergi keluar. Saat itu, Arah menduga Abdul ingin pergi ke masjid untuk mengajar ngaji. Namun, Arah pun tidak menyangka jika anaknya itu justru masuk rumah sakit karena kelaminnya dipotong.

“Dia emang pergi keluar naik sepeda motor, tapi nggak tahu mau pergi ke mana karena kan dia emang ngajar ngaji,” jelas Arah saat ditemui wartawan di RSUD Tangerang Selatan.

AKP Budi Hardjono menuturkan bahwa Abdul sempat jalan-jalan bersama teman kencannya menggunakan sepeda motor. Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut, Abdul malah memberikan informasi yang tidak jelas.

“Mungkin karena kondisinya belum pulih benar,” ujar Budi.

Selain dipotong kelaminnya, sejumlah barang berharga milik Abdul juga dibawa kabur pelaku. Dompet dan handphone BlackBerry milik Abdul hilang, beruntung sepeda motor yang dipakai Abdul tidak dibawa pelaku.

Hingga saat ini pihak polisi belum berhasil menangkap pelaku. Polisi juga belum mengetahui apakah teman kencan Abdul itu wanita atau waria. (YG)

Comment di sini