Geng Motor Wanita “Sincan” Dibidik Polisi Pekanbaru

by
May 15th, 2013 at 3:28 pm
Ist.

Ist.

Pekanbaru (CiriCara.com) – Salah satu geng motor didikan Klewang adalah Geng Motor Sincan. Geng motor di lokasi Pekanbaru ini beranggotakan para wanita.

Dilansir dari Merdeka.com, Kombes Adang Ginanjar selaku Kapolresta Pekanbaru mengaku sedang memburu Geng Motor Sincan tersebut.

“Saat ini memang baru geng motor cowoknya. Dan untuk geng motor cewek masih kita buru. Seorang anggota geng motor inisial SP dari kelompok Sincan masih kita cari,” katanya, Rabu, 15 Mei 2013, seperti dikutip oleh sumber berita.

Anggota yang berinisial SP itu diduga ikut dalam aksi brutal yang dilakukan oleh geng motor. Geng motor wanita tersebut juga diduga ikut dalam aksi perusakan dan perampasan terhadap para korban.

“Satu orang ini paling kita cari. Jika tertangkap, dari sana akan kita ketahui siapa lagi kelompok Sincan lainnya yang terlibat dalam berbagai aksi brutal mereka,” kata Adang lagi.

Geng motor menjadi topik pembicaraan akhir-akhir ini lantaran jenderal Geng Motor, Klewang berhasil ditangkap. Pria tua bangka yang ditakuti di jajaran kelompoknya ini terlibat aksi pemerkosaan terhadap ABG dan perusakan warnet serta berbagai aksi kriminal lainnya.

Klewang yang berasal dari Pulau Jawa dan merupakan residivis yang sudah berulang kali keluar masuk penjara. Klewang juga pernah menjadi preman dan ikut dalam salah satu geng motor di Bandung.

Klewang yang telah ditetapkan menjadi tersangka itu akan dikenakan pasal berlapis yaitu Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, Pasal 362 KUHP tentang pencurian dan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dan UU Perlindungan Anak. (RN)

Comment di sini