Suami Memastikan Dewi Kirana Tidak Kenal Ahmad Fathanah

by
May 15th, 2013 at 1:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Karena kesamaan nama, penyanyi dangdut yang terkenal di area Pantura, Dewi Kirana ikut terseret dalam kasus Ahmad Fathanah.

Sejak nama istrinya dikait-kaitkan dengan kasus Ahmad Fathanah, tentu saja suami Dewi ikut kebingungan. Kholis, suami kedua sang ‘The Queen of Pantura’ baru mengetahui nama sang istri disebut KPK saat ditelpon seorang dari Jakarta yang mengaku dari sebuah stasiun televisi swasta. Ia bahkan sempat menduga, sang penelepon hendak mengundang istrinya untuk mengisi acara.

Ist.

Ist.

“Dikira mau nanggap istri saya,” ujar Kholis polos, Selasa, 14 Mei 2013 kepada sumber berita, Tempo.co.

Ternyata penelepon tersebut bertanya tentang hubungan istrinya dengan Ahmad Fathanah, padahal mereka berdua sebelumnya sempat membahas kasus Ahmad Fathanah dan istri-istrinya tersebut dalam sebuah perbincangan.

Dewi Kirana sendiri mengaku kaget dengan tuduhan itu. Secara tegas ia menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak kenal dengan Ahmad Fathanah.

Kholis, sang suami, mengaku sangat kecewa dengan berbagai pemberitaan yang menyebutkan bahwa istrinya pernah diperiksa KPK pada 13 Mei 2013 lalu. Padahal dalam kenyataannya, Kholis sedang bersama dengan istrinya di rumah di waktu yang sama. Ia tetap percaya bahwa istrinya tidak tersangkut kasus Ahmad Fathanah.

“Dua puluh empat jam dia dengan saya, bagaimana saya tidak percaya,” katanya.

Dewi Kirana adalah salah satu nama terbaru yang terseret kasus suap impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah. KPK sudah melayangkan panggilan kepada Dewi Kirana namun sempat tertunda karena salah alamat. (RN)

Comment di sini