Tanda-tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu

by
May 15th, 2013 at 9:09 am
Ist

Ist

CiriCara.com – Putus atau mengakhiri hubungan asmara mungkin pernah dialami oleh beberapa orang dalam menjalani kisah cintanya. Apakah kamu pernah mengalaminya?

Putus dengan seseorang bukanlah hal yang patut dipikirkan terus-menerus. Biarlah kenangan bersamanya itu menjadi pelajaran saja agar kisah cinta ke depannya menjadi lebih baik. Beberapa orang ada yang sangat mudah melupakan kisah cinta yang lalu, tapi ada juga yang tidak.

Mereka yang sulit melupakan masa lalu, terkadang masih terus memikirkan mantannya dan berharap ingin menjalin hubungan asmara kembali. Dilansir Vemale.com,  berikut tanda-tanda mantan pacar ingin balikan sama kamu:

1. Tiba-tiba menghubungi kamu

Sementara kamu sudah melupakannya, namun tiba-tiba si mantan pacar menghubungi kamu. Tanpa tahu maksud dan tujuan si dia, kamu pun sering balas pesan BBM atau terima telepon darinya. Sikap yang kamu tunjukkan itu malah membuatnya jadi sering menghubungi kamu hanya untuk menanyakan kabar atau membahas hal tidak penting. Jika si mantan pacar sudah begitu, maka merupakan tanda bahwa dirinya kangen dengan kehadiran kamu di sampingnya.

2. Sering memberikan semangat

Gadismagz

Gadismagz

Dikarenakan sering menghubungi, secara tidak langsung dia menjadi tahu mengenai kehidupan kamu dan memberikan semangat. Dia sering memberikan semangat saat kamu akan ujian atau sedang mengerjakan skripsi. Semangat yang diberikan itu merupakan tanda bahwa si mantan masih memberikan perhatiannya untuk kamu dan mengharapkan hubungan asmara yang lalu bisa kembali terjalin.

3. Mengingat tanggal ulang tahun kamu

Jika sudah putus dan senang dengan kehidupan saat ini, maka mantan pacar tidak ingin mengetahui kehidupan ataupun mengingat kamu. Tapi, mantan pacar yang satu ini masih sering “Kepo” pada kamu, bahkan mengingat tanggal ulang tahun. Sampai-sampai, si mantan mengucapkan selamat dan memberikan kado untuk kamu. Jika sudah begitu, maka petanda dia ingin kembali ke pelukan kamu.

4. Membahas kenangan indah bersama kamu

Dikarenakan dia sering menghubungi kamu, terkadang sempat mengungkit kenangan indah yang pernah kalian lakukan bersama. Si mantan pacar sering membahas, hal apa yang menjadi kesukaan kamu, tempat yang biasa dikunjungi untuk pacaran, dan kenangan-kenangan indah lainnya. Jika si mantan masih sering mengungkit masa lalu, maka saat ini dirinya memang kehilangan sosok kamu.

5. Selalu memberikan respons di media sosial

Apakah si mantan sering berkomentar atau memberi like pada foto terbaru kamu yang baru saja di-posting? Komentar yang diberikannya, seperti “Nampaknya kamu semakin cantik ya…” Bukan hanya foto, mungkin hal-hal lain yang kamu posting di media sosial, selalu diberi respons olehnya. Sikap yang ditunjukkannya itu merupakan salah satu tanda bahwa si mantan ingin balikan sama kamu.

Itulah tanda-tanda mantan pacar ingin balikan sama kamu. Lalu, adakah mantan pacar yang menunjukkan tanda-tanda seperti itu pada kamu? Mantan pacar yang masih suka “Kepo” dengan kehidupan pribadi kamu, sementara kamu sudah melupakannya lebih baik jangan diberi respons positif. Tujuannya adalah agar kamu bisa menjalani hari-hari kamu lebih menyenangkan. (NR)

Comment di sini