Video: Gawang Terbang, Pemain Kelimpungan

by
May 15th, 2013 at 3:27 pm

Gawang TerbangNorwegia (CiriCara.com) – Insiden gawang terbang terjadi di pertandingan sepakbola Piala Liga Norwegia, beberapa hari yang lalu. Akibat kejadian tersebut, ada satu penonton yang mengalami luka karena tertimpa gawang tersebut. Kenapa gawang tersebut bisa terbang?

Pada pertandingan antara Levanger melawan Kristiansund di Moan Fritidspark, angin bertiup sangat kencang. Angin kencang ini tidak hanya menyulitkan para pemain, tapi juga menerbangkan sebuah gawang. Diduga karena jaring gawang yang digunakan terlalu rapat.

Salah satu gawang tiba-tiba saja tersapu angin kencang dan menimpa satu penonton yang berada tepat di belakang gawang. Para pemain pun langsung kelimpungan mengejar gawang tersebut. Sejumlah pemain terlihat sangat kesulitan saat akan membawa gawang itu kembali ke tempat semula.

Beruntung, penonton yang tertimpa gawang itu tidak mengalami luka parah. Dia hanya mengalami memar di bagian kepala. Gawang terbang itu pun berhasil dikembalikan ke tempat semula. Pertandingan juga kembali dilanjutkan.

Berikut video insiden gawang terbang yang terjadi di Piala Liga Norwegia:

Meski sempat terhenti beberapa menit karena gawangnya terbang, pertandingan antara Levanger lawan Kristiansund tetap bisa dilanjutkan hingga selesai. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah, Levanger.

(YG)

Comment di sini