Vitalia Sesha Diminta Kembalikan “Uang Jajan” dari Ahmad Fathanah

by
May 15th, 2013 at 4:23 pm
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com) - Vitalia Sesha, sang model majalah dewasa akan dipanggil kembali oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Untuk apa?

Vitalia ternyata diminta untuk mengembalikan semua pemberian dari Ahmad Fathanah termasuk uang jajan yang diberikan kepada anak-anaknya.

“Iya, dikumpul-kumpulin lumayan itu,” kata Vitalia saat menghadiri dialog Indonesia Lawyer Club di tvOne.

Dalam dialog tersebut, Vitalia juga ditelepon oleh pihak KPK dan dipanggil untuk kembali menjalani pemeriksaan pada hari Jumat, 17  Mei 2013 nanti. Vitalia akan diperiksa sebagai saksi untuk dimintai keterangan dan mengembalikan uang yang diberikan oleh Ahmad Fathanah padanya.

“Sebagai saksi diminta keterangannya dan diminta kembalikan uang yang mas Ahmad kasih ke Vita,” kata Vita lagi.

Untuk mengembalikan uang tersebut, Vitalia mengaku kebingungan karena uang yang diberikan Fathanah terlanjur dibelanjakannya.

“Dia kasih Vita, biayain Vita rumah sakit terus dikasih ke anak-anak, itu kan sudah jadi daging ya. Vita juga sudah belanjain,” kata Vita lagi.

Vitalia tampak sangat emosional dalam acara tersebut sehingga ia sampai meneteskan air mata. Ia mengakui kepada media bahwa dirinya kini sudah tidak memiliki apa-apa.

“Jujur saat ini kendaraan pun nggak ada rumah pun nggak ada, Vita hidup buat Vita dan anak-anak. Jadi apa yang mau dikasih. Vita jual anggota badan Vita nggak apa-apa untuk ganti uang yang bukan Vita korupsi. Vita nggak menerima suap,” jelas janda dengan dua orang anak ini.

Vitalia Sesha mencuat namanya karena model majalah dewasa tersebut menerima uang dan hadiah dari tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Vitalia menerima sebuah Honda Jazz warna putih, jam tangan mahal merek Chopard, uang, dan juga perhiasan. (RN)

Comment di sini