Vitalia Sesha: Saya Sudah Tidak Punya Apa-apa Lagi

by
May 15th, 2013 at 11:18 am

Jakarta (CiriCara.com)Vitalia Sesha, wanita cantik yang menjadi model majalah dewasa dan tersangkut dengan kasus tersangka suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, masih terus dikejar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Vitalia Sesha mengatakan bahwa lewat telepon, KPK memintanya mengembalikan pemberian berupa uang yang pernah diberikan oleh Ahmad Fathanah.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Telepon dari KPK itu datang kepadanya pada hari Selasa petang, 14 Mei 2013 kemarin. Telepon itu lalu membuat Vitalia bingung.

Pasalnya, petinggi KPK yang meneleponnya agar ia kembali ke KPK pada hari Jumat, 17 Mei 2o13 sambil membawa sisa-sisa uang yang pernah ia terima dari Ahmad Fathanah.

Hal tersebut membuat Vitalia heran karena semua barang pemberian tersangka kasus suap impor daging sapi itu sudah ia kembalikan. Barang-barang mewah yang pernah diterima Vitalia antara lain mobil Honda Jazz putih seharga ratusan juta rupiah dan arloji bermerek Chopard seharga Rp. 78 juta.

“Terus terang, mobil sudah nggak ada. Rumah sudah nggak ada. Uang jajan yang diberikan Mas Ahmad kepada anak-anak saya sudah jadi daging! Terus, apa lagi yang mau saya kembalikan?” kata Vitalia Shesya sembari berlinang air mata di acara Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan live di TVOne Selasa malam, 14 Mei 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Tribunnews.com.

Vitalia juga bercerita bahwa ia sudah tidak punya apa-apa setelah jatuh sakit usus buntu. Menurut model cantik tersebut, selama menjalani pengobatan di rumah sakit, ia dibantu oleh Ahmad Fathanah.

Namun sekarang, Vitalia sudah tidak lagi mempunyai uang ataupun barang yang merupakan pemberian dari Ahmad Fathanah. Ia juga meminta pengertian dari semua pihak tentang statusnya kini yang merupakan janda yang harus menghidupi dua orang anak seorang diri.

“Saya sudah tak punya apa-apa lagi. Dan saya nggak ngerti dunia politik,” katanya.

Vitalia adalah satu dari puluhan wanita yang diduga menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi. Model yang pernah berfoto untuk beberapa majalah dewasa itu mendapat hadiah mewah dan uang dari Ahmad Fathanah. Kini semua barang yang ia terima sudah disita oleh KPK. (RN)

Comment di sini