20 Wanita Penerima Uang Haram Fathanah

by
May 16th, 2013 at 10:16 pm
Ayu-azhari-Fathanah

Foto:ist

Jakarta (Ciricara.com)- Laporan hasil analisi yang berisi nama-nama tersangka kasus suap kuota impor daging sapi telah diterima oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Laporan tersebut menyatakan ada 20 wanita yang menerima aliran uang dari Ahmad Fathanah.

“Ada 20 wanita, maksudnya 20 orang berjenis kelamin wanita. Bisa siapa saja,” kata juru bicara KPK, Johan Budi pada hari Kamis, 16 Mei 2013.

Meski tidak memberikan nama-nama ataupun inisial para wanita tersebut, Johan meminta agar masyarakat tidak menghubungkan wanita-wanita terkait dengan publik figure wanita.

“Jangan dikonotasikan bahwa 20 orang ini adalah publik figure,” ujarnya.

Menurut laporan yang diterima KPK, ke 20 wanita tersebut menerima uang antara Rp 40 juta hingga Rp 1 miliar. Namun, Kepala PPATK Muhammad Yusuf mengaku tidak bisa menyebutkan nama-nama wanita tersebut karena dilarang oleh Undang-Undang.

Saat ini sudah beredar daftar nama-nama wanita yang telah menerima uang dari Fathanah. Daftar tersebut juga berisi beberapa artis seperti Ayu Azhari, Vitalia Shesa dan seorang mahasiswi berstatus “Ayam Kampus” bernama Maharani Suciyono.

Comment di sini