Abdul Minta Kasus Kelamin yang Dipotong Waria Tak Diproses

by
May 16th, 2013 at 4:56 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Malang benar nasib Abdul Muhyi, pria berumur 22 tahun ini harus menanggung sakit dan malu sekaligus karena alat kelaminnya dipotong oleh waria pada hari Selasa, 14 Mei 2013 lalu.

Liputan 6

Liputan 6

Tanpa alasan yang belum bisa diketahui, pemuda yang berasal dari Pamulang, Tangerang Selatan itu terancam masa depannya karena sudah tidak memiliki alat kelamin. Meski tindakan ini tergolong tindakan kriminal namun Abdul meminta polisi agar tak memproses kasusnya lebih lanjut.

“Korban pernah meminta agar kasusnya tidak perlu diproses,” kata Kepolsek Pamulang Kompol Muhammad Nasir kepada sumber berita, Liputan6.com, Kamis, 16 Mei 2013.

Sementara itu meski Abdul sudah sadar, namun polisi masih kesulitan untuk mengusut kasus tersebut karena Abdul sangat tertutup dalam memberi keterangan kepada polisi dan keterangannya juga berubah-ubah.

Namun meski Abdul meminta kasusnya tidak diusut, polisi akan tetap memproses kasus pemotongan alat kelamin yang dilakukan oleh waria tersebut.

“Kami akan terus mengusut kasus ini, karena ini adalah kriminal. Tindak penganiayaan loh,” kata Nasir lagi.

Pelaku sudah diketahui berinisial U, meski begitu, polisibelum berani berspekulasi karena keterangan dan bukti masih simpang siur.

Peristiwa yang membuat Abdul malu itu terjadi pada hari Selasa, 14 Mei 2013 di sebuah lahan kosong di Jl. Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan. Akibat peristiwa naas tersebut, Abdul harus buang air kecil menggunakan selang. Alat kelaminnya juga masih mengalami gangguan. (RN)

Comment di sini