Arya Wiguna Terlihat Akur dengan Pengacara Eyang Subur

by
May 16th, 2013 at 2:14 pm
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com)Klik Award, sebuah ajang penghargaan yang digelar pada hari Rabu, 15 Mei 2013 menampilkan sebuah ‘fenomena’ unik.

Tokoh fenomenal, Arya Wiguna tampak saling bertatapan muka dengan pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah. Padahal seperti yang diketahui oleh banyak pihak, mereka berdua sedang terlibat konflik serius terkait masalah Eyang Subur. Tentu saja pemandangan tersebut menjadi sesuatu yang janggal dilihat.

Pasalnya baik Arya maupuin Ramdan terlibat dalam adu mulut dalam berbagai program infotainment. Namun dalam acara penghargaan tersebut, Arya justru terlihat berbincang akrab dengan Ramdan. Apa yang terjadi?

Selain mereka berdua, terlihat juga Adi Bing Slamet. Di acara yang digelar oleh stasiun televisi swasta ANTV tersebut, mereka bertiga terlihat baik-baik saja dan sedang tidak terlibat dalam konflik.

Ternyata tidak hanya mengobrol dengan akrab saja. Tepat pada hari ulang tahun Arya tersebut, Ramdan membawakan kue ulang tahun kepada pria yang terkenal mendadak karena jargon ‘Demi Tuhan’ tersebut.

Arya dan Ramdan sempat bercanda dan berpelukan satu sama lain sebelum naik ke atas panggung. Aksi mereka berdua ini tersorot oleh kamera dalam acara tersebut.

Namun setelah membacakan nominasi di atas panggung, Arya tetap menuntut Subur untuk meminta maaf kepadanya dan seluruh korban Eyang Subur.

Meski terlihat akur namun Arya menolak anggapan bahwa kasus Eyang Subur yang heboh di media hanya merupakan rekayasa belaka. Arya mengaku bahwa selama ini ia memiliki persoalan dengan Eyang Subur saja, bukan dengan pengacaranya. Pria yang akhirnya menduda setelah mengikut Eyang Subur itu juga tidak tahu menahu soal kue dari Ramdan.

“Sekarang saya agak kalem dan tidak semarah dulu karena sudah ada fatwa MUI dan polisi yang mengurusi Subur,” kata Arya.

Arya Wiguna adalah salah satu mantan pengikut Eyang Subur yang kini berbalik melawannya. Bahkan karena merasa hidupnya telah dihancurkan, Arya Wiguna mengungkapkan perasaan emosionalnya saat menggelar jumpa pers bersama dengan Adi Bing Slamet beberapa waktu lalu.

Karena ekspresinya tersebut, para pengguna situs YouTube sempat membuat video parodi tentang dirinya yang kemudian menjadi topik hangat pembicaraan di berbagai media. (RN)

Comment di sini