Cara Mudah Mencintai Kekurangan Pasangan

by
May 16th, 2013 at 9:17 am
Ist

Ist

CiriCara.com – Hubungan asmara yang sedang dijalani saat ini tentunya akan dihiasi dengan pertengkaran. Pertengkaran yang terjadi bisa dikatakan sebagai bumbu-bumbu cinta untuk membuat kamu dan pasangan semakin merasa dekat. Namun, hal itu bisa terjadi jika kalian mau mengkomuniukasikan dan menyelesaiakan masalah itu secara baik-baik.

Salah satu penyebab terjadinya pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah adanya sikap egois karena tidak menerima kekurangan yang dimiliki pasangan. Misalnya, pasangan suka berbicara seenaknya saja, memiliki tubuh yang kurang ideal, atau memiliki kekurangan lain.

Ketahuilah bahwa setiap orang tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Apapun kekurangan yang dimiliki pasangan harus kamu cintai agar hubungan asmara selalu berjalan harmonis. Lalu, bagaimana cara mencintai kekurangan pasangan?

Berikut cara mudah mencintai kekurangan pasangan:

1. Mau menerima kekurangannya

Tentunya kamu sudah tahu apa yang menjadi kekurangan pasangan. Agar hubungan asmara atau cinta yang dijalani selalu berjalan harmonis, kamu disarankan untuk mau menerima kekurangan atau kelemahan pasangan. Tanamkan dalam hati jika kamu mau menerimanya dan lihat juga kelebihan yang dimilikinya. Dengan begitu, segala kekurangan yang dimiliki pasangan bisa tertutupi dengan kelebihan yang dimilikinya. Jika tak bisa menerima kekurangannya, maka kamu termasuk orang yang egois.

Ist

Ist

2. Memberikan saran kepadanya

Kekurangan yang dimiliki pasangan bukan berarti didiamkan begitu saja. Jika ada yang perlu dibenahi, maka kamu bisa memberikan saran untuknya. Misalnya,  pasangan selalu berpenampilan aneh jika sedang berkencan dengan kamu dikarenakan dirinya kurang mengikuti tren mode saat ini. Melihat penampilannya terkadang membuat kamu kesal. Untuk itu, tak ada salahnya kamu memberikan saran kepadanya demi hubungan asmara yang dijalani saat ini. Namun, saat memberikan saran kepadanya kamu harus berbicara baik-baik dan jangan egois.

3. Terus mendukung pasangan

Jangan biarkan kelemahan yang dimilikinya itu berlarut-larut. Mungkin saja suatu saat nanti pasangan bisa mengubah kekurangan yang dimilikinya itu. Alangkah baiknya, kamu harus tetap terus berada di sampingnya untuk mendukungnya. Tetap berikan saran kepadanya agar berangsur-angsur kelemahan yang dimilikinya itu hilang.

Itulah cara mudah mencintai kekurangan pasangan. Walaupun masih ada kekurangan yang dimiliki pasangan, namun kamu harus mencintai dengan cara yang sempurna. Dengan begitu, kamu jadi bisa menerima kekurangan pasngan sepenuh hati dan membuat kehidupan asmara jadi lebih baik. (NR)

Comment di sini