Kelamin Dipotong Waria, Ibu Abdul Tetap Ingin Punya Cucu

by
May 16th, 2013 at 3:40 pm

Jakarta (CiriCara.com)Abdul Muhyi, pria yang mengalami musibah karena alat kelaminnya dipotong oleh waria masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Peristiwa yang menimpa Abdul itu terjadi saat Abdul usai berkencan dengan teman kencannya yang belakang diketahui sebagai waria. Entah karena sebab apa, alat kelamin pria berumur 22 tahun itu dipotong hingga nyaris putus.

Merdeka

Merdeka

Kabar anaknya yang sekarat di rumah sakit karena peristiwa itu membuat Arah (46), Ibunda Abdul terkejut karena ia sangat mengkhawatirkan masa depan anaknya.

Namun begitu, Arah terus berharap agar sang anak tetap bisa memberinya cucu saat menikah nanti.

“Ya saya cuma bisa berdoa kalau-kalau anak ini masih bisa kasih cucu buat saya,” kata Arah kepada sumber, Detik.com, Rabu, 15 Mei 2013.

Walaupun Arah sempat menuntut agar pelaku juga mendapat balasan setimpal seperti yang didapat anaknya, kini Ibu kandung dari Abdul itu sudah bisa ikhlas. Ia juga berharap agar anaknya bisa mengirospeksi diri terkait kejadian naas tersebut.

Peristiwa yang membuat Abdul malu itu terjadi pada hari Selasa, 14 Mei 2013 di sebuah lahan kosong di Jl. Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan. Akibat peristiwa naas tersebut, Abdul harus buang air kecil menggunakan selang. Alat kelaminnya juga masih mengalami gangguan.

Polisi akan memproses kasus tersebut ketika Abdul sudah cukup sadar untuk memberi keterangan kepada pihak kepolisian. Sementara sang waria yang menjadi tersangka sudah melarikan diri usai melakukan aksinya terhadap Abdul dan belum berhasil diidentifikasikan hingga saat ini. (RN)

Comment di sini