Penampilan Sangar Klewang Sebelum Tertangkap

by
May 16th, 2013 at 4:36 pm

Pekanbaru (CiriCara.com)Klewang, panglima geng motor di Pekanbaru yang ditangkap oleh polisi mengisi berbagai media akhir-akhir ini. Sebelum tertangkap oleh polisi, Klewang dikenal sebagai preman dan pemimpin geng motor yang bengis.

Detik

Detik

Dengan latar belakang residivis, Klewang telah memiliki banyak track record kejahatan yang terkenal dari tempatnya lahir di tanah Jawa hingga ke Pekanbaru. Meski sekarang Klewang tampil botak tapi rupanya pria tua jahat tersebut pernah tampil gondrong.

Foto Klewang di atas didapat dari sumber berita, Detik.com, Kamis, 16 Mei 2013. Foto tersebut diambil saat Klewang duduk bersama dengan satu orang lainnya di kantor polisi ketika sedang menjalani proses atas kejahatan yang ia lakukan.

Dari foto tersebut bisa terlihat bagaimana wajah Klewang sedikit mencong ke kiri karena dugaan penyakit stroke yang dideritanya. Pria tua itu juga memiliki tato di lengan kirinya.

Sebelumnya, Klewang dan puluhan anggota geng motor yang dibinanya ditangkap dan dijadikan tersangka kasus pemerkosaan, penganiayaan, dan perampasan. Kini mereka, juga masih diperiksa di Mapolresta Pekanbaru. Saat ini polisi masih memburu geng motor wanita bernama Geng Motor Sincan.

Klewang dan anak buahnya diburu polisi setelah sempat memperkosa gadis muda yang didapat di area Stadion Pekanbaru. Hingga saat ini, gadis muda yang menjadi mangsa anggota geng motor XTC yang dipimpin Klewang tersebut masih trauma. (RN)

Comment di sini