Istri Digosipkan Selingkuh, Syarief Hasan Gelar Jumpa Pers

by
May 17th, 2013 at 2:14 pm

Jakarta (CiriCara.com)Syarief Hasan, Menteri Koperasi dan UKM akhirnya menggelar jumpa pers dengan para wartawan terkait kabar perselingkuhan yang terjadi pada istrinya, Ingrid Kansil.

Dilansir dari Tribunnews.com, informasi perselingkuhan ini didapat dari akun Twitter, @TrioMacan2000. Karena kabar ini sempat menghebohkan situs jejaring sosial tersebut, maka para wartawan banyak yang mengkonfirmasi hal itu kepada sang Menteri.

Republika

Republika

Lewat jumpa pers yang digelar di rumah dinasnya di kawasan Komplek Widya Chandra di Jakarta, Kamis, 16 Mei 2013, Syarief dengan tegas membantah kabar yang menyudutkan istrinya itu.

Ia menyebut bahwa kabar itu merupakan usaha yang dilakukan lawan politiknya. Bahkan Syarief berani bertaruh untuk melepas jabatan menteri dan Ketua Harian Partai Demokrat bila hal tersebut bisa dibuktikan.

Ia bahkan tertawa mendengar isu bahwa istrinya berselingkuh dengan anak tirinya di rumah kediaman mereka.

Kicauan seperti itu menurut Syarief adalah sebuah fitnah karena ia tidak pernah memergoki istrinya melakukan hal yang tidak terpuji tersebut bersama dengan anak kandungnya.

“Yang namanya fitnah itu apa? Yah itu jawabannya. Jadi, tidak ada pertanyaan seperti begitu. Kalau yang namanya fitnah itu bagaimana. Begitu loh. Begitu saja,” ujar Syarief.

Syarief juga mempersilakan media massa yang masih meragukan bantahannya itu untuk mengikuti kegiatan dirinya dan istrinya setiap hari.

Inggrid Kansil menjadi salah satu nama dalam Twitter yang dibuat oleh akun @TrioMacan2000. Dalam akun tersebut, si empunya menyebut istri dari salah satu Menteri di era SBY berselingkuh dengan anak tirinya. Nama menteri itu akhirnya merujuk kepada nama Syarief Hasan, dan istrinya, Inggrid Kansil. (RN)

Comment di sini