Kehidupan Pribadi dan Profil Inggrid Kansil

by
May 17th, 2013 at 2:54 pm
Viva

Viva

CiriCara.com – Nama Inggrid Kansil tengah ramai diperbincangkan di sejumlah media massa setelah muncul isu bahwa istri ketiga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) sekaligus  Harian Partai Demokrat , Syarief Hasan, tersebut berselingkuh dengan anak tirinya sendiri.

Isu ini pertama kali didengungkan oleh akun Twitter kontroversial, @TrioMacan2000.

Menurut beberapa media, @TrioMacan2000 menuding Inggrid Kansil “main kuda-kudaan”  dengan putra hasil pernikahan suaminya dengan istrinya yang dulu lewat Twitter.

Namun, @TrioMacan2000 tidak membeberkan bukti apapun melalui kicauannya di media sosial.

Inggrid bersama Syarief telah resmi memberikan klarifikasi bahwa tudingan @TrioMacan2000 tidak benar. Lewat jumpa pers, Syarief menyatakan bahwa kicauan @TrioMacan2000 merupakan kejahatan media sosial.

Syarief sendiri telah melaporkan pengelola akun @TrioMacan2000 ke pihak kepolisian.

Dalam jumpa pers tersebut, Inggrid Kansil tampak amat mesra duduk bersama Syarief yang terus memegangi paha dan tangannya.

Inggrid Kansil lahir di Cianjur, Jawa Barat, pada 9 November 1976. Ia dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil di layar kaca pada tahun 2000-an. Di dunia model, Inggrid pernah mendapat penghargaan sebagai Mojang Bandung dan Ratu Jeans Se-Jawa Barat.

Perempuan berdarah Manado yang memiliki tiga adik ini pernah mencicipi karier sebagai bintang iklan, pembawa acara, dan pemain sinetron/film. Inggrid pernah mendapat julukan “Ratu Iklan” karena banyaknya iklan yang ia bintangi.

Sukses menjadi bintang iklan, Inggrid juga meraup keberhasilan di dunia layar kaca. Sejumlah sinetron pun akhirnya ia bintangi, di antaranya Deru Debu, Intan, Taqwa, Safa dan Marwah, dan Azizah. Ia juga menjadi pembawa acara sejumlah acara gosip selebriti seperti Kroscek dan Gosip Pagi.

Syarief Hasan menikahi Inggrid pada 26 Juni 1999 dan kini telah memiliki anak yang diberi nama Ziankha Amorrette Fatimah Syarief. Ketika menikahi Inggrid,  Syarief berstatus duda dengan tiga anak.

Syarief dikenal sebagai politikus Indonesia dari Partai Demokrat. Pria kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan 63 tahun silam ini bernama lengkap Syariefuddin Hasan.

Syarief naik ke panggung politik Indonesia bersama Partai Demokrat. Ia merupakan anggota DPR Komisi IX sekaligus Panitia Anggaran DPR periode 2004 dan 2009. Kini, Syarief menjabat sebagai menteri koperasi dan usaha kecil dan menengah, sementara sang istri duduk sebagai anggota DPR hingga 2014.

(hp)

Kehidupan Pribadi dan Profil Inggrid Kansil

Comment di sini