Syarat Pengguna Android dan iOS untuk Coba BBM

by
May 17th, 2013 at 3:00 pm

Orlando (CiriCara.com) – Mungkin banyak dari pengguna iOS dan Android yang ingin segera menjajal fitur BlackBerry Messenger (BBM) yang sebelumnya sempat eksklusif di handset BlackBerry.

Ist.

Ist.

Meski belum sempat memastikan tanggal pasti kapan layanan messenger itu bisa dijajal di platform berbeda namun para pengguna smartphone rupanya sudah ingin segera menyicipi sensasi memakai BBM di platform iOS dan Android.

Thorsten Heins, CEO BlackBerry, hanya mengatakan bahwa pada akhir musim panas nanti, BBM memang akan hadir di platform yang berbeda. Nantinya versi pertama BBM bagi Android dan iPhone akan menawarkan kemampuan chatting dan juga fasilitas grup.

Lewat pengembangan yang lebih lanjut, BBM di Android dan iPhone akan ditambah layanan lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing, dan juga BBM Channel.

Tetapi, para pengguna Android dan iPhone yang segera ingin merasakan layanan BBM dalam handset mereka maka BlackBerry sudah membuka pendaftaran online. Bagaimana caranya?

Lewat situs resmi BlackBerry, pengunjung bisa langsung memasukkan email. Setelah terdaftar, para pengguna akan dihubungi oleh BlackBerry sehingga mereka bisa merasakan BBM di Android dan iOS.

Keputusan BlackBerry untuk melepas BBM ke Android dan iOS ini dilakukan saat acara BlackBerry Live 2013 yang diadakan di Orlando sejak 14 hingga 16 Mei 2013 kemarin. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa rumor yang beredar tentang pelepasan BBM ke platform lain ini memang benar terjadi. (RN)

Comment di sini