Vitalia Sesha: Haruskah Saya Jual Diri untuk Kembalikan Uang?

by
May 17th, 2013 at 4:08 pm

Jakarta (CiriCara.com)Vitalia Sesha, salah seorang model majalah dewasa yang terbukti menerima hadiah dan uang dari Ahmad Fathanah mengaku sudah tidak memiliki apapun yang berasal dari pria tersebut.

Dalam pengakuannya kepada sumber berita, Detik.com, emas yang diterima Vitalia senilai Rp. 100 juta dari Ahmad Fathanah sudah diuangkan untuk keperluan biaya hidupnya. Oleh karena itu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bila Vitalia diminta untuk mengembalikan uang senilai itu, ia mengaku tidak sanggup.

Ist.

Ist.

“Menurut Vita hampir 100 juta. Kalau saya bilang mau mengembalikan, maka harus jual diri,” kata Rakhmat Jaya, pengacara Vitalia di Jakarta, Jumat 16 Mei 2013 kepada sumber berita.

Vitalia mengaku bahwa ia memang sering diberi uang antara Rp. 3 hingga 20 juta untuk biaya hidup dan operasi usus buntu yang harus dijalani Vitalia.

Hingga saat ini, Vitalia masih menegaskan bahwa kedekatannya dengan Ahmad Fathanah hanya sebatas teman. Bahkan Vitalia sempat berkomentar bahwa sosok Ahmad Fathanah seperti malaikat lantaran ia suka membantunya dan anak-anaknya.

Ketika semua barang pemberian dari Ahmad Fathanah diminta lagi oleh KPK, Vitalia berkali-kali mengatakan bahwa kini ia sudah tidak punya apa-apa.

Namun sekarang, Vitalia sudah tidak lagi mempunyai uang ataupun barang yang merupakan pemberian dari Ahmad Fathanah. Ia juga meminta pengertian dari semua pihak tentang statusnya kini yang merupakan janda yang harus menghidupi dua orang anak seorang diri.

“Saya sudah tak punya apa-apa lagi. Dan saya nggak ngerti dunia politik,” katanya.

Vitalia adalah satu wanita yangmenerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi. Model yang pernah berfoto untuk beberapa majalah dewasa dan janda dengna dua orang anak itu mendapat mobil mewah, jam tangah mahal, perhiasan, dan juga uang dari Ahmad Fathanah. (RN)

Comment di sini