Dipolisikan, Ini Reaksi Zaskia Gotik

by
May 20th, 2013 at 2:55 pm

Jakarta (CiriCara.com)Zaskia Gotik akan dipolisikan oleh grup De Mocca dengan alasan pelanggaran paten ‘goyang itik’ yang selama ini identik dengan sosok pendangdut cantik tersebut.

ciricara.com-zaskia gotik

Ist.

Dilansir dari Detik.com, De Mocca menuding Zaskia telah melakukan pembajakan. Namun menanggapi hal ini, Zaskia lewat manajernya, Chichi tidak mau terlalu pusing memikirkan permasalahan dengan grup dangdut tersebut.

Sampai sekarang kita santai aja. Mau disomasi, dibawa ke jalur hukum ya nggak apa-apa. Kita nggak ada masalah apapun sama siapa-siapa selama ini,” ujar Chichi kepada sumber berita, Senin, 20 Mei 2013.

Menurut Chici dan manajernya, De Mocca hanya menggertak Zaskia saja. Bahkan mereka menuding De Mocca hanya numpang populer lewat nama Zaskia Gotik. Sebelumnya, Zaskia juga belum pernah mengetahui ada grup dangdut dengan Goyang Bebek.

“Dulu juga gitu katanya mau somasi tapi nggak tuh. Zaskia kan emang udah lama bawa goyangan itik. Dia juga nggak tahu ada grup dangdut bawa goyang bebek. Tiba-tiba mereka muncul, sampai sekarang zaskia juga nggak ngerti apa-apa,” ujar Chichi lagi.

De Mocca melaporkan Zaskia Gotik kepada pihak Kepolisian karena tidak mau mengakui bahwa Goyang Itik milik pedangdut itu adalah turunan dari Goyang Bebek milik De Mocca. Grup dangdut itu menuntut agar Zaskia Gotik meminta maaf dan mengakui goyangan tersebut adalah milik dari De Mocca.

Namun karena tidak menemui jalan damai, Zaskia akhirnya dipolisikan oleh De Mocca. (RN)