Fernee Mengaku Sulit Hidup Karena Terlalu Cantik

by
May 20th, 2013 at 1:54 pm
Elmear O'Hagan

Elmear O’Hagan

London (CiriCara.com) – Laura Fernee, seorang wanita berusia 33 tahun asal London, Inggris, mengaku kecantikannya yang luar biasa membuatnya sulit menjalani hidup.

Fernee merupakan sarjana sains yang mengaku terpaksa berhenti bekerja karena kecantikannya mendatangkan kutukan.

Dia mengungkapkan, tubuhnya yang langsing dan wajahnya yang cantik menarik perhatian rekan-rekan kerja pria dan rekan perempuannya menjadi cemburu terhadap kecantikannya.

Penampilannya yang sangat menarik dia sebut membuatnya selalu di-bully dan diusik.

“Aku tidak malas dan bukan bimbo. Kenyataannya, penampilanku yang baik mendatangkan masalah yang besar bagiku bila menyangkut pekerjaan, jadi aku membuat keputusan bahwa aku tidak cocok bekerja saat ini. Ini bukan salahku…aku tak bisa berbuat apa terhadap penampilanku,” ungkapnya.

Eimear O'Hagan

Eimear O’Hagan

Fernee mengaku rekan-rekan prianya hanya tertarik pada penampilannya. Padahal ia sebenarnya ingin dikenal karena prestasi dan profesionalismenya.

“Tapi yang mereka lihat hanya wajah dan tubuhku,” ujar Fernee.

“Bahkan ketika aku sedang berada di laboratorium tanpa dandanan, mereka masih saja mendatangiku karena kecantikan alami yang aku miliki. Tak ada yang bisa aku lakukan untuk menghentikannya,” lanjut Fernee.

Fernee belajar ilmu medis dan sains hingga level doktor dan mulai bekerja di laboratorium pada 2008. Namun ia mengungkapkan ia terpaksa berhentu tuga tahun kemudian karena perlakuan yang ia terima.

“Mereka (wanita lain) berasumsi bahwa karena aku cantik, maka aku bodoh, sehingga tidak menganggapku serius pada awalnya, dan karena mereka merasa terancam, mereka cemburu terhadap penampilanku,” kata Fernee.

Ia menjelaskan mereka lebih membencinya setelah sadar bahwa hasil kerjanya sangat baik, bahkan mungkin lebih baik dari mereka.

Saat ini Fernee tinggal di apartemennya di Notting Hill, London, Inggris. Ia mendapatkan uang bulanan dari kedua orangtuanya untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari.

Setiap bulan, Fernee menghabiskan £2,000 untuk sewa apartemen, £1,500 untuk desainer baju, sepatu, dan tasa tangan, serta £700 untuk potong rambut.

Selain itu, ia juga mengeluarkan £1,000 untuk bersosialisasi selama sebulan dan £80 per minggu untuk menjaga kebugaran.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini