Justin Bieber Telantarkan Monyetnya di Jerman

by
May 20th, 2013 at 9:49 am
Instagram

Instagram

Munich (CiriCara.com) – Justin Bieber dikabarkan menelantarkan hewan peliharaannya yang bernama Mally di Munich, Jerman, setelah dia tidak kunjung mengklaim monyet berusia 17 minggu hingga batas tanggal yang telah ditentukan.

Sky memberitakan Mally sebelumnya dikarantina di bandara Munich pada 28 Maret 2013 karena Bieber tidak memiliki surat kepemilikan resmi. Mally lalu dirawat di tempat penampungan hewan Munich Animal Protection League (MAPL).

Tenggat yang diberikan untuk Bieber adalah tanggal 17 Mei tengah malam. Jika tidak ada surat resmi, Mally resmi menjadi milik pemerintah Jerman.

Kini petugas penampungan tengah menyiapkan surat untuk Bieber, lengkap dengan tagihan untuk biaya perawatan, dokter hewan, dan makanan senilai puluhan ribu dolar.

MAPL mengatakan sebelumnya mereka menerima dua surat elektronik yang diakui berasal dari manajemen Bieber. Dalam surat tersebut, mereka menanyakan berapa lama pengurusan dokumen resmi dan apakah Mally bisa dihibahkan ke kebun binatang.

Petugas pabean mengungkapkan pihaknya tidak pernah menerima permintaan resmi dari Bieber ataupun perwakilan manajemen.

Bulan lalu, juru bicara Thomas Meister menjelaskan bahwa jika pada 17 Mei tidak ada apa-apa, maka Bieber kehilangan hak kepemilikan dan hewan tersebut menjadi milik Republik Federal Jerman.

“Jika Bieber benar-benar ingin menempatkan hewan itu di kebun binatang, dia dipersilakan untuk menghubungi pihak pabean dan menebusnya kapan pun, namun sepertinya dia harus membayar ongkos yang berkaitan dengan perawatan monyet dan denda,” ungkap Meister.

Bieber membawa serta Mally dalam penerbangan ke Jerman sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-19 dari produser musik Jamal Rashid pada 1 Mei 2013. Namun Mally terpaksa ditahan di bandara karena Bieber tidak bisa menunjukkan dokumen resmi tentang hewan tersebut.

Awal tahun ini, Bieber harus melewati hari-hari yang terbilang berat. Setelah harus putus dengan Selena Gomez, Bieber sempat dikabarkan melakukan aksi-aksi kontroversial seperti merokok mariyuana dan kebut-kebutan di jalan.

Dalam konsernya di London, Bieber bahkan sempat dicemooh para penggemarnya karena datang terlambat. Di pertunjukan lain, dia malah jatuh pingsan dan harus dirawat di rumah sakit.

Namun baru-baru ini Bieber berhasil selamat dari “serangan” penggemar prianya yang tiba-tiba naik ke atas panggung untuk memeluk Bieber yang tengah bernyanyi dengan memainkan piano.

(hp)

Sky

Comment di sini