Sejak Kenal Mantan Suami, Briptu Rani Sering Membolos

by
May 20th, 2013 at 4:42 pm

Mojokerto (CiriCara.com)Briptu Rani, polwan cantik yang kini sedang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Mojokerto karena menghilang dari tugasnya selama beberapa bulan pernah melakukan beberapa kali pelanggaran kedisiplinan.

Briptu yang sudah menjanda dan memiliki seorang anak tersebut ternyata pernah beberapa kali melakukan pelanggaran kedisiplinan. Polres Mojokerto juga sudah melakukan pembinaan terhadap Briptu cantik itu.

Ist.

Ist.

Menurut sumber berita, BeritaJatim.com, Briptu Rani mulai sering melakukan pelanggaran kedisiplinan sejak mengenal sang mantan suami yang pernah berprofesi sebagai anggota Brimob Polda Jawa Timur.

AKP, Lilik Achiril Ekawati menyatakan bahwa pihaknya sudah setahun lalu melakukan pembinaan terhadap Briptu Rani.

“Namun karena sering melakukan pelanggaran disiplin, dia harus menjalani sidang. Bahkan sudah sidang empat kali,” kata Lilik kepada sumber berita, Jumat, 17 Mei 2013.

Bripda Edy, sang anggota Brimob Polda Jatim yang akhirnya menjadi mantan suami Briptu Rani diduga menjadi penyebab perubahan sikap Briptu Rani.

“Dia jarang masuk, satu hari masuk, dua hari tidak masuk, bahkan pernah satu minggu hanya masuk satu kali. Puncaknya tanggal 16 Januari lalu, dia kena disersi dan dijatuhi hukuman selama 21 hari namun tanggal 17 nya dia sudah tidak masuk lagi. DPO baru bisa dilakukan jika yang bersangkutan tidak masuk 30 hari berturut-turut, saat itu kita belum bisa terapkan,” jelas Lilik panjang lebar.

Sementara itu beberapa kali, Propam Polres Mojokerto mencari keberadaan polwan cantik tersebut di rumah asalnya, Bandung namun tidak menemukannya.

Dan ternyata, sang mantan suami, Bripda Edy juga pernah masuk dalam daftar DPO Polda Jawa Timur karena pelanggaran kedisiplinan polisi.

Ada banyak spekulasi bermunculan terkait hilangnya Briptu Rani. Salah satunya adalah beredarnya foto mesra dan foto syurnya di internet. Diduga karena malu, Briptu Rani lalu menghilang. (RN)