Arya Wiguna Menyatakan Cinta pada Wanita Pujaannya

by
May 21st, 2013 at 10:15 am

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna, duda yang pernikahannya diduga berakhir karena Eyang Subur, telah sukses menjadi seorang artis dadakan. Setelah tenar, Arya Wiguna kini banyak mendekati wanita-wanita cantik termasuk para artis.

Bahkan, wanita yang tengah menjadi pemberitaan karena kasus Ahmad Fathanah, tersangka skandal suap impor daging sapi, Vitalia Sesha dikabarkan dekat dengan pria dengan dua anak tersebut.

Infospesial

Infospesial

Tentu saja Arya tidak menolak jika dirinya dijodohkan dengan wanita cantik yang gemar berpose untuk beberapa majalah dewasa tersebut. Namun hubungan mereka tidak lagi hangat diperbincangkan sama seperti ketika foto keduanya beredar di situs mikroblogging, Twitter, beberapa waktu lalu.

Kemudian, muncul nama wanita lainnya, Dewi Sanca. Dewi digosipkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Arya karena keduanya kepergok menghadiri acara pesta bersama-sama.

Pria yang mendadak terkenal karena jargon ‘Demi Tuhan’ itu tak menyerah. Kini tengah mendekati sosok pesinetron cantik, Rosnita Putri. Seperti diberitakan oleh SuaraMerdeka.com, dalam acara infotainment berjudul WasWas di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam acara itu, Arya Wiguna sedang merayakan ulang tahun yang ke-36. Ia lalu menelepon si artis cantik, Rosnita. Tanpa basa-basi, Arya langsung ‘menembak’ Rosnita.

“Permisa, saya mencintai Putri. Sejak pertama kali bertemu, saya sudah jatuh cinta, wajah imutnya sering terbayang. Saya mencintai kamu, Putri. I love you,” kata Arya menggombal.

Saat Arya menyatakan cintanya, Rosnita yang berumur 26 tahun itu terlihat bingung dan menyangka bahwa Arya sedang bercanda. Ia lalu membalasnya.

“Memang aku melihat pengorbanan kakak besar, tapi terkadang gombalan kakak nggak kuat…,” balas Rosnita.

Arya Wiguna, adalah salah satu korban Eyang Subur yang bersama dengan Adi Bing Slamet melaporkan mantan guru spiritualnya itu karena segala perbuatan yang telah dilakukannya kepada mantan murid-muridnya.

Karena merasa hidupnya telah dihancurkan oleh Eyang Subur, Arya Wiguna mengungkapkan perasaan emosionalnya saat menggelar jumpa pers bersama dengan Adi Bing Slamet beberapa waktu lalu.

Karena ekspresinya tersebut, para pengguna situs YouTube sempat membuat video parodi tentang dirinya yang kemudian menjadi topik hangat pembicaraan di berbagai media. (RN)

Comment di sini