Cara Ampuh Meluluhkan Hati Cewek yang Ditaksir

by
Ist

Ist

CiriCara.com – Jatuh cinta pada seorang cewek tentunya bisa membuat galau. Ingin mendekatinya tapi malu-malu, tapi tak didekati takut si cewek itu kabur. Bagi kamu seorang cowok yang sedang jatuh cinta pada seseorang yang membuat tak bisa tidur, alangkah baiknya dikejar saja.

Ungkapkan perasaan cinta kamu kepadanya. Jika tidak diungkapkan, maka kamu bisa menyesal dan sakit hati. Akan tetapi, jangan langsung menyatakan atau menembak cewek begitu saja. Kamu harus PDKT dulu dengannya. Buatlah si dia agar menyukai dan mengetahui isi hati kamu yang sebenarnya.

Bagiamana caranya? Berikut cara ampuh meluluhkan hati cewek yang ditaksir:

1. Mendekati teman-temannya

Salah satu cara untuk meluluhkan dan mendapatkan hatinya adalah mendekati teman-temannya dahulu. Misalnya, si dia sering berkumpul dengan teman-temannya untuk mengerjakan tugas atau sekadar nongkrong-nongkrong. Kamu bisa bergabung dengannya. Kamu harus bersikap baik dan asyik di hadapan mereka agar bisa diterima. Jika sudah begitu, maka kamu bisa dengan mudah dekat dengan cewek yang ditaksir.

2. Terlihat menarik di hadapannya

Ist

Ist

Jika ingin diperhatikan oleh cewek yang ditaksir, maka kamu harus terlihat menarik. Dengan melihat dari luar atau penampilan kamu, si cewek yang ditaksir biasanya jadi mau mengenal kamu lebih dalam. Cobalah untuk berpenampilan menarik saat ingin meluluhkan hati cewek yang ditaksir. Misalnya, memakai pakaian yang rapi, wangi, penataan rambut yang rapi, dan lain sebagainya.

3. Kontak mata dengan si dia

Ketika kamu sudah diterima di lingkungan teman-temannya, tak ada salahnya untuk memulai melirik si dia. Sesekali, kamu bisa memperhatikan apa yang dilakukannya. Jika ketahuan melihatnya, maka kamu bisa memberikan senyuman kepadanya. Salah satu cara ini tentunya bisa membuat si dia jadi tersipu malu dan mungkin akan membalas senyuman kamu.

4. Memulai obrolan ringan

Jika sudah diterima di dalam lingkungan si dia, maka kamu bisa mulai mendekati si dia. Cobalah lebih sering mengajak si dia mengobrol. Kalian bisa melakukan obrolan ringan, seperti membahas hobi, musik atau film kesukaan, dan lain sebagainya. Pada saat mengobrol dengannya, usahakanlah untuk melakukan kontak mata dengannya. Tatap matanya dan tunjukkan rasa perhatian kamu kepadanya. Sesekali, jangan lupa juga untuk tersenyum kepadanya.

5. Mengajaknya jalan

Mendekati teman-temannya, terlihat menarik di depannya, kontak mata dengannya, dan mengobrol ringan dengannya sudah kamu lakukan. Selain itu, kamu juga merasa bahwa si dia merasa nyaman dengan itu. Jika sudah begitu, maka kini saatnya kamu mengajak jalan si dia. Ajaklah si dia ke suatu tempat agar kalian bisa bersenang-senang. Misalnya, menonton film di bioskop, bermain bowling, pergi makan malam, dan lain sebaginya. Dari situ, kamu bisa mengetahui isi hatinya lebih dalam.

Itulah cara ampuh meluluhkan hati cewek yang ditaksir. Jika kelima cara tersebut sudah berhasil dilakukan dan membuatnya senang, maka kamu bisa menembak si dia. Ungkapkanlah perasaan cinta kamu kepadanya di saat yang tepat. Bila perlu, ajak si dia untuk makan malam romantis dan katakan isi hati kamu yang sebenarnya. Dengan begitu, hati cewek akan luluh dan menerima cinta kamu. (NR)


comments powered by Disqus