Minim Dukungan, Eyang Subur Tetap Maju Jadi Capres 2014

by
May 21st, 2013 at 9:07 am

Jakarta (CiriCara.com) – Langkah Eyang Subur untuk maju menjadi Calon Presiden 2014 bukan sekedar pepesan kosong. Guru spritual yang kontroversial ini dipastikan akan tetap mencalonkan diri menjadi Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrat.

WartaKota

WartaKota

Seperti diberitakan oleh Okezone.com, Eyang Subur tidak hanya mengikuti konvensi dari Partai Demokrat saja melainkan dari partai lain yang juga menggelar konvensi.

“Masih lanjut. Pokoknya Eyang Subur akan mengikuti konvensi tak hanya untuk Partai Demokrat saja,” kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, membenarkan rencana kliennya itu pada hari Senin, 20 Mei 2013.

Sama seperti Capres lainnya, Eyang Subur juga memiliki visi dan misi. Kliennya tersebut mempunyai visi untuk membangkitkan jiwa patriotik di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Eyang Subur yang sudah memantapkan hati untuk mendeklarasikan diri untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat yang akan dimulai pada Agustus 2013 nanti.

Ramdan optimis bahwa kliennya itu bisa menjadi Capres 2014 karena kepopuleran yang dimilikinya. Popularitas Eyang Subur bahkan diyakini sudah mengalahkan kandidat Capres terkuat dari partai berlambang bintang mercy itu seperti Gita Wirjawan dan lainnya.

Entah benar-benar serius atau namun menurut Gede Pasek Suardika selaku politikus dari Partai Demokrat, Eyang Subur tidak layak untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat. Meskipun konvensi tersebut bisa diikuti oleh siapa saja namun kandidat harus berupa tokoh-tokoh yang layak dan berguna bagi rakyat Indonesia. (RN)

Comment di sini