Real Madrid Akhirnya Pecat Jose Mourinho

by
May 21st, 2013 at 10:50 am

Jose MourinhoMadrid (CiriCara.com) – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengumumkan bahwa kontrak pelatih Jose Mourinho berakhir pada akhir musim ini. Mourinho dipastikan meninggalkan Madrid setelah sebelumnya dikabarkan sempat terlibat konflik dengan sejumlah pemain.

“Setelah melakukan pembicaraan panjang dengan Mourinho, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama di akhir musim. Bagi Madrid dan Mourinho, ini merupakan keputusan terbaik,” kata Perez, seperti diberitakan Sky Sports.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho sempat terlibat perang dingin dengan beberapa pemainnya, Pepe dan Iker Casillas. Akibatnya, Mourinho tidak pernah menurunkan Pepe dan Casillas di pertandingan yang dijalani Madrid.

Selain itu, Mourinho terpaksa dilepas Real Madrid karena dianggap telah gagal. Pelatih berjuluk The Spesial One itu tidak mampu memberikan trofi untuk Real Madrid pada musim ini. Karena Madrid hanya berhasil menempati posisi ke-2 klasemen Liga Spanyol dan kalah di babak final Copa del Rey 2013.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memecah hubungan ini,” ungkap Perez.

Jose Mourinho sendiri resmi melatih Real Madrid pada tahun 2010. Mourinho telah berhasil menyumbangkan sejumlah trofi untuk Los Blancos. Dia berhasil menjuarai La Liga (2011-12), Piala Raja (2010-11), dan Supercoppa Spanyol (2012).

Setelah resmi dipecat dari Real Madrid, Jose Mourinho kabarnya akan segera melatih klub lamanya, Chelsea. Tidak hanya itu, Mourinho juga dikabarkan akan membawa Cristiano Ronaldo ke Chelsea bersamanya.

Sementara itu, Real Madrid sendiri dikabarkan tengah mengincar pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Calo Ancelotti. Namun, hingga saat ini pihak Real Madrid belum juga mengumumkan siapa pelatih pengganti Jose Mourinho.

(YG)

Comment di sini