Dinky Ardillano Ngaku Nikah Siri dengan Dorce Gamalama

by
May 22nd, 2013 at 10:09 am

Dorce dan DinkyJakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut pendatang baru, Dinky Ardillano membuat pengakuan yang mengejutkan. Dinky mengungkapkan bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan artis lawas, Dorce Gamalama.

Dinky mengatakan bahwa pernikahannya dengan Dorce berlangsung pada 16 Mei 2013 lalu. Menurutnya, pernikahan siri itu hanya dihadiri oleh lima orang saksi karena berlangsung secara tertutup di sebuah masjid.

“Iya kami sudah nikah siri. Nikahnya Rabu malam Kamis kemarin (16/5/2013), jam 12.30 malam. Nikahnya di masjid di rumah Mbak Dorce di Lubangbuaya. Saksinya nggak banyak, cuma lima orang,” tutur Dinky, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (22/5/2013).

Menurut Dinky, Dorce memang sengaja menyembunyikan kabar pernikahannya itu. Pasalnya, Dorce masih belum siap untuk menyampaikan kabar gembira tersebut di hadapan publik. “Dia belum siap,” jelasnya.

Dinky menjelaskan, hubungannya dengan Dorce belakangan ini memang sudah sangat dekat. Karena takut melakukan hal yang negatif, Dinky dan Dorce pun memutuskan untuk menikah siri. “Ya pernikahan itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami takut dosa,” tuturnya.

Sekadar info, Dorce Gamalama sebelumnya pernah menikah dengan pria bernama Asep Maskar. Pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 2011 lalu. Namun sayang, pernikahan Dorce dan Asep itu sudah berakhir.

Kabarnya, Asep menikahi Dorce hanya untuk memanfaatkan ketenarannya saja. Apalagi, Dorce memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang kontroversial serta punya banyak harta dan juga rumah.

Benarkah Dinky Ardillano dan Dorce Gamalama sudah menikah siri? (YG)

Comment di sini