Dorce Bantah Nikah Siri dengan Dinky

by
May 22nd, 2013 at 1:30 pm

Dorce GamalamaJakarta (CiriCara.com) – Presenter sekaligus pemain film, Dorce Gamalama membantah pengakuan Dinky Ardillano yang menyebutkan telah menikah siri. Dorce mengaku hanya berteman dengan Dinky.

Menurut Dorce, Dinky bukanlah tipe pria yang dia sukai. Dorce menegaskan bahwa dirinya hanya bersahabat dengan penyanyi dangdut pendatang baru itu. “Lagian saya tidak suka sama yang kecil-kecil kayak dia (Dinky),” ujar Dorce sambil tertawa.

Meskipun demikian, Dorce menuturkan bahwa Dinky memang sering menginap di rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Makasar, Jakarta Timur. Namun, Dorce menolak disebut tinggal bareng dengan Dinky.

“Kalau dia (Dinky) tidur di rumah sering. Tapi jangan bilang tinggal bareng ya,” tegas Dorce saat ditemui wartawan di Auditorium TVRI, Jl Gerbang Pemuda No. 8, Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (22/5/2013).

Dorce juga menuturkan bahwa di rumahnya itu ada banyak orang. Jadi, tidak hanya dia dan Dinky saja yang tinggal di rumah tersebut. Pasalnya, Dorce memang diketahui tinggal bersama dengan anak angkatnya.

“Tinggalnya rame-rame ya,” jelasnya.

Sebelumnya, Dinky Ardillano tiba-tiba saja mengaku telah menikahi Dorce secara siri. Bahkan, foto mesra keduanya juga sudah tersebar di internet. Dinky mengklaim menikah dengan Dorce pada 16 Mei 2013 lalu. “Pernikahan itu hanya dihadiri oleh lima orang saksi,” klaim Dinky.

Sekadar info, Dorce memang diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali. Namun sayang, pernikahan Dorce itu selalu berakhir dengan perceraian. Pasalnya, mantan suami-suami Dorce itu hanya ingin memanfaatkan ketenaran artis yang berusia 49 tahun itu.

(YG)

Comment di sini