Video: Aksi Kekerasan Siswi SMK Karena Rebutan Pacar

by
May 22nd, 2013 at 2:36 pm

Siswi SMKPasuruan (CiriCara.com) – Rekaman aksi kekerasan terhadap siswi SMK PGRI Pasuruan beredar di situs berbagi video, Youtube. Berdasarkan keterangan di video, penganiayaan itu dipicu karena masalah asmara, rebutan pacar.

Di Youtube, video yang berjudul “Rebutan Pacar” itu dibagi menjadi dua bagian, yakni bagian 1 dan bagian 2. Video yang diunggah pada 21 Mei 2013 kemarin itu sudah ditonton lebih dari 300 pengunjung situs Youtube. Video itu diunggah oleh akun bernama Dedy Kurniawan.

Dalam video tersebut terlihat seorang siswi berseragam sekolah yang dipukul oleh remaja perempuan memakai baju warna biru (pelaku). Keduanya sempat terlibat adu mulut hingga akhirnya terjadilah pemukulan.

Pelaku memukul siswi berseragam putih itu di bagian kepala. Tidak hanya itu, pelaku juga menjambak rambut siswi tersebut. Pelaku dengan brutal terus menghajar wajah korban hingga korban menangis.

Selain dua remaja itu, terlihat juga siswi lainnya yang masih mengenakan seragam sekolah. Namun saat terjadi pemukulan, mereka malah diam saja. Diduga, mereka adalah teman dari pelaku pemukulan.

Berikut salah satu video penganiayaan siswi SMK PGRI Pasuruan yang ada di Youtube:

Aksi kekerasan dalam video tersebut tidak boleh ditiru.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bambang Sugeng, tersangka pemukulan diketahui bernama Nanda (20). Dia adalah mantan siswi SMKN 2 Pasuruan asal Desa Pleret, Kecamatan Pohjentek, Kabupaten Pasuruan.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan menunggu hasil visum,” kata Sugeng, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (22/5/2013).

Penganiayaan itu terjadi di pelataran sebuah rumah di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan. Aksi kekerasan tersebut dilakukan usai pulang sekolah pada tanggal 4 Maret 2013 lalu. Kejadian itu direkam menggunakan kamera ponsel salah satu teman tersangka.

(YG)