Cara Ampuh Agar Cepat Ditembak Cowok

by
May 23rd, 2013 at 9:10 am
Ist

Ist

CiriCara.com – Kamu sudah merasa dekat dan selalu diperhatikan si dia. Kalian juga sering meluangkan waktu bersama untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan, seperti menonton film di bioskop, pergi makan siang atau malam, dan lain sebaginya. Benih-benih cinta sudah muncul di dalam hati kamu.

Akan tetapi ada masalah lain yang cukup membuat kamu kesal yaitu si dia tak kunjung menyatakan cintanya. Si dia tetap saja masih membisu dan tak mengungkapkan cintanya pada kamu. Terkadang, menunggu-nunggu hal tersebut cukup membuat hati kesal. Benarkah?

Sebenarnya ada beberapa alasan yang membuat seorang cowok seperti itu, antara lain si dia masih belum siap mengungkapkan cintanya, masih ingin mengenal kamu lebih dalam, dan bisa jadi hanya menganggap kamu sebagai teman atau sahabat saja.

Jika kamu ingin segera ditembak cowok yang ditaksir, maka ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Berikut cara ampuh agar cepat ditembak cowok:

1. Memberikan sinyal-sinyal cinta

Ist

Ist

Berikanlah sugesti atau sinyal-sinyal cinta bahwa kamu memiliki perasaan sayang dan cinta kepadanya. Hal tersebut bisa kamu tunjukkan dengan membalas perhatian yang diberikan olehnya selama ini. Kamu tak perlu melakukan hal yang ekstrem. Untuk memberikan sinyal-sinyal cinta kepadanya, kamu bisa membangunkannya setiap pagi, menyemangatinya saat sedang stres, dan lain sebagainya. Dengan memberikan atau membalas perhatiannya, hati si dia mungkin akan tergerak untuk segera nembak kamu.

2. Jadi cewek yang disuka

Mungkin saja si dia tak kunjung menembak kamu karena merasa kurang cocok. Untuk itu, si dia masih ingin mengenal kamu lebih dalam dan mencari kecocokan dengan kamu. Akan tetapi, cobalah untuk menjadi cewek yang dia suka agar kamu segera ditembak olehnya. Dengan begitu, si dia akan menyadari bahwa kamu memang pantas untuknya.

3. Mengobrol dengannya

Jika kedua hal tersebut sudah kamu lakukan, maka jangan menunggu terus. Coba ajaklah dia mengobrol saat makan malam di kafe. Kalian bisa mengobrol dari hati ke hati. Sebagai cewek, jangan takut untuk mengatakan isi hati yang sebenarnya jika tak mau digantungkan oleh si dia. Kamu harus mengetahui apa yang sebenarnya si dia inginkan mengenai hubungan yang sudah dekat ini.

Itulah cara ampuh agar cepat ditembak cowok. Selain itu, kamu juga bisa menunjukkan sikap romantis kepadanya. Ketahuilah bahwa, beberapa cowok juga menyukai cewek yang romantis. Hal lain yang perlu kamu ingat juga adalah untuk tetap menjadi diri sendiri agar tak merasa terbebani oleh cinta. (NR)

Comment di sini