Gambar Lucu: Cowok vs Cewek, Siapa Lebih Cinta?

by
May 23rd, 2013 at 11:11 am

CiriCara.com - Sudah jadi rahasia umum kalau cowok yang sedang kasmaran pasti sering melontarkan rayuan-rayuan gombal kepada cewek yang ia cintai. Sebenarnya ada yang keliru tentang definisi “rayuan gombal” di masyarakat.

Rayuan bisa disebut gombal bila cowok yang mengeluarkan rayuan tersebut ternyata kelakuannya tidak sesuai dengan apa yang diutarakan ketika merayu. Jadi, saat cowok tengah merayu seorang cewek, rayuan itu tidak bisa serta-merta disebut rayuan gombal bila si cowok belum melakukan sesuatu hal yang berlawanan dengan apa yang dikatakan.

Tantangan terberat seorang cowok dalam berpacaran adalah memahami bagaimana jalan pikiran ceweknya. Bila salah mengerti, bisa-bisa hubungan tidak berakhir dengan indah. Lihat ilustrasi di bawah ini untuk mengerti bagaimana cap “gombal” itu distempelkan ke seorang cowok padahal sepertinya sang cowok benar-benar tulus mengucapkan kata rayuannya:

CiriCara-Infografis-Aku-Cinta-Kamu

Memang tidak sedikit cewek yang mengaku suka dirayu dan dipuji. Kata-kata rayuan dari seorang cowok bisa menumbuhkan rasa percaya diri seorang cewek. Namun cewek-cewek harus berhati-hati terhadap para cowok yang punya ciri-ciri PHP atau Pemberi Harapan Palsu. Kamu jangan sampai menjadi korban cowok PHP.

Comment di sini