Karena Air Garam dan Kopi Pahit, Eyang Subur Rugi Rp. 10 Miliar

by
May 23rd, 2013 at 11:20 am

Jakarta (CiriCara.com) – Eyang Subur mengaku telah mengalami kerugian hingga Rp. 10 miliar sejak kasusnya dibawa Adi Bing Slamet ke media dan kepolisian.

Tetapi seperti yang diberitakan oleh Kapanlagi.com, Adi Bing Slamet justru merasa lucu mendengar pengakuan Eyang Subur tersebut. Adi mengatakan bahwa kerugian yang dialami oleh mantan guru spiritualnya itu adalah karena ulahnya sendiri.

Ist.

Ist.

“Mungkin rugi karena sudah nggak ada yang beli lagi kopi pait, kopi manis sama air garemnya, nggak ada yang beli akibat perseturuan ini, rugi lah bandar,” ujar Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 22 Mei 2013 kepada sumber berita.

Adi Bing Slamet menuding Eyang Subur pandai berbohong. Tetapi yang paling mengejutkan, Eyang Subur ternyata sering menekankan kepada Adi agar tetap menjadi orang yang jujur.

“Subur pernah bilang, jadi orang jujur enak, jadi orang pembohong nggak enak, ini kita buktikan, Alhamdulillah kita enak, nggak ada beban, lancar,” kata Adi.

Buktinya, saat dilakukan pemeriksaan terhadap dirinya, Adi berusaha menjawab semua pertanyaan penyidik dengan jujur.

Eyang Subur dan Adi mengguncang berita dunia hiburan di Tanah Air karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan yang pernah ia lakukan.

Menurut pengakuan Adi, Eyang Subur sempat mengajarkan berbagai ilmu yang menyimpang dari ajaran Islam. Eyang Subur juga dituduh Adi telah berusaha merebut istrinya untuk dijadikan istri kesembilan. Karena perlakuan ini, Adi Bing Slamet yang dulu adalah murid Eyang Subur yang paling setia akhirnya melawan mantan gurunya. (RN)

Comment di sini