Luthfi Hasan Pernah Janjikan Darin Rumah Rp. 3 Miliar

by
May 23rd, 2013 at 5:01 pm

Jakarta (CiriCara.com)Darin Mumtazah, pelajar cantik yang mempunyai hubungan dekat dengan Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini terkena kasus pencucian uang suap impor daging sapi terus diburu media.

Ist

Ist

Pelajar kelas XII sebuah SMK di Jakarta Timur tersebut bak lenyap ditelan bumi. Kini yang menjadi saksi bisu adalah sebuah rumah kontrakan besar di Jatinegara, Jakarta Timur.

Siapakah Darin Mumtazah sebenarnya? Apakah benar ia istri siri Luthfi Hasan?

Menurut Umam Bahanah, saudara Darin Mumtazah, Darin dan Luthfi diduga menikah setahun lalu setelah Luthfi mengumbar janji kepada keluarga Darin.

“Sekitar bulan 10-11, tahun lalu. Sebelum pindah ke kontrakan ini,” kata Umam kepada sumber berita, Detik.com, Kamis, 23 Mei 2013.

Meski kerabat Darin berkata seperti itu, namun ayah dan ibu Darin belum mau membuka suara. Umam juga mengatakan bahwa Luthfi pernah menjanjikan keluarga Darin rumah senilai Rp. 3 miliar suatu saat nanti setelah masa kontrak usai.

“Mau dibeliin rumah kalau sudah selesai di kontrakan ini. Rumahnya harga Rp 3 miliar,” jelas Umam.

Namun sayangnya janji Luthfi Hasan menguap lantaran kini harta berupa rumah dan mobil sudah disita sepenuhnya oleh Komisis Pemberantasan Korupsi (KPK).

Darin Mumtazah meski masih berstatus sebagai seorang pelajar, namun diduga kuat ia adalah istri siri dari Luthfi Hasan Ishaaq. Dugaan ini diperkuat oleh keterangan seorang saksi, penjaga keamanan di komplek rumah Darin yang mengatakan bahwa ia pernah mendengar Luthfi memanggil Darin dengan sebutan ‘mamah’ dan Darin memanggil Luthfi dengan sebutan ‘ayah’. (RN)

Comment di sini