Tempat Wisata Romantis yang Harus Dikunjungi

by
May 23rd, 2013 at 5:03 pm

CiriCara.com – Mengunjungi tempat wisata bersama pasangan memang suatu hal yang menyenangkan. Tapi, akan lebih menyenagkan lagi jika kamu dan pasangan pergi ke tempat yang romantis. Menikmati pemandangan alam, seperti pegunungan atau laut yang indah yang ada di Indonesia mungkin sudah kamu datangi.

Akan tetapi, apakah kamu sudah mendatangi tempat wisata romantis yang ada di dunia? Menciptakan romantis memang bisa dilakukan di mana saja. Tapi, tempat wisata romantis ini bisa membuat cinta kamu dan si dia abadi. Mau tahu tempat wisata romantis apa saja yang bisa dikunjungi?

Inilah tempat wisata romantis yang harus dikunjungi:

1. Menara Eiffel

Ist

Ist

Tempat wisata romantis yang ada di Negara Perancis, Paris yang satu ini mungkin sudah banyak diketahui orang. Menara Eiffel merupakan salah satu tempat romantis di dunia. Menurut kabar yang beredar, banyak pasangan yang naik ke menara ini hanya untuk mengekspresikan rasa sayangnya dengan berciuman. Bagaimana, berniat ingin pergi ke sana untuk melakukan hal tersebut?

2. The Bridge of Sighs

Ist

Ist

Masih di Eropa, ternyata bukan hanya Perancis saja, tapi Venice, Italia juga memiliki tempat wisata romantis. Tempat wisata romantis itu yaitu The Bridge of Sighs. Mitos yang beredar di masyarakat Italia, mencium pasangan pada saat di gondola dan melewati jembatan pada saat matahari terbenam bisa membuat cinta kalian abadi selamanya. Kamu mau mencobanya?

3. The Kissing Bench

Ist

Ist

Tempaat wisata romantis yang satu ini berada di New York. Menurut legenda, jika sepasang kekasih berciuman saat duduk di kursi batu yang berada di Sycrause University, New York,  maka pada nantinya hubungan itu akan langgeng hingga menikah nanti.

4. Central Park

Ist

Ist

Taman yang dibuka ssejak tahun 1857 ini terbesar di dunia dengan luas 843 hektar. Di Central park yang berada di New York ini terdapat danau, jalan setapak yang berkelok-kelok, komidi putar, dan ice skating rink yang bisa kamu dan pasangan nikmati. Di tempat romantis ini kamu dan pasangan bisa berbagi momen romantis yang tak akan terlupakan. Kawasan ini juga sangat populer untuk dijadikan tempat lamaran dan upacara pernikahan. Bagaimana, kamu mau melamar keksih di sana?

5. Air Terjun Niagara

Ist

Ist

Salah satu air terjun terbesar di dunia ini terletak di perbatasan Ontario, Kanda dan New York, Amerika Serikat. Tempat ini dikenal dengan sebutan “The Honeymoon Capital of the World”. Air terjun niagara kerap dijadikan pilihan bulan madu oleh beberapa orang di berbagai belahan dunia. Sekitar seribu pasangan mengunjungi tempat wisata tersebut setiap tahunnya.

6. The Eye of London

Ist

Ist

Melamar kekasih dengan latar belakang panorama tercantik di kota London, Inggris merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa mengajak pasangan untuk menikmati indahnya London dari atas kincir raksasa Eye of London. Kamu bisa memesan gondola pribadi, lengkap dengan bunga, sampanye, dan cokelat untuk membuat suasana semakin romantis.

7. Unkai Terrace of Tomamu

Ist

Ist

Pada saat ke Jepang, cobalah untuk mengunjungi Unkai Terrace of Tomamu yang terletak di kawasan Jepang Tomamu Resort, Pulau Hokkaido. Tempat ini merupakan sebuah teras di puncak Gunung Tokachi yang menyediakan tempat makan untuk wisatawan. Selain itu, di tempat tersebut Anda juga bisa sambil menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan dengan pasangan.

Itulah tempat wisata romantis yang harus kamu kunjungi bersama pasangan. Tempat-tempat tersebut sudah sangat indah dan akan lebih indah lagi jika kamu dan pasangan menciptakan momen romantis, seperti melamar pasangan. Bagaimana, kamu ingin menyenangkan pasangan? Tempat wisata romantis mana yang akan kamu pilih?

(NR)

Comment di sini