Tiga Binatang Peramal Pilih Dortmund Juara Liga Champions

by
May 23rd, 2013 at 9:21 am

Dortmund (CiriCara.com) – Final Liga Champions 2012/13 akan segera digelar pada Minggu (26/5/2013) WIB. Pertandingan antara Beyern Muenchen lawan Borussia Dortmund akan membuktikan tim mana yang terkuat di Eropa. Siapa yang akan juara di musim ini?

Fenomena hewan “peramal” kembali muncul berdekatan dengan laga final Liga Champions. Sejumlah hewan di kebun binatang di Jerman sudah mulai memberikan prediksi juara Liga Champions musim ini.

Orangutan bernama Walter. Foto: Ruhrnachrichten.de

Orangutan bernama Walter. Foto: Ruhrnachrichten.de

Walter, seekor orangutan di kebun binatang Dortmund, memilih Dortmund menjadi juara. Awalnya Walter diberikan dua kostum, yakni kostum Beyern dan Dortmund. Setelah memperhatikan masing-masing kostum, Walter pun akhirnya menjatuhkan pilihannya pada kostum berwarna kuning-hitam milik Dortmund.

Baru Foto: Oberpfalznetz.de

Seekor tapir bernama Baru. Foto: Oberpfalznetz.de

Sementara itu, seekor tapir bernama Baru di kebun binatang Leipzig juga memilih Dortmund sebagai juara Liga Champions. Baru diminta untuk memilih kohlrabi (lobak Jerman) berwarna kuning-hitam (Dortmund) dan putih-merah (Bayern). Dan akhirnya Baru lebih memilih kohlrabi warna kuning-hitam milik Dortmund.

Tidak hanya dua binatang tersebut, di kebun binatang Aue, dua ekor berang-berang juga memilih Dortmund. Berang-berang bernama Ferret dan Mormel itu lebih memilih mengambil makanan kecil yang ditempatkan di sudut yang terdapat lambang Dortmund ketimbang Bayern.

EPA/HOLGER HOLLEMANN

Gajah bernama Nelly. Foto: EPA/Holger Hollemann

Meskipun demikian, Bayern masih didukung oleh binatang peramal dari kebun binatang di Serengeti Park, Hodenhagen. Gajah bernama Nelly itu mendukung Bayern setelah menggiring dan menendang bola ke arah gawang berlambang Dortmund.

Apakah kali ini ramalan sejumlah binatang tersebut tepat? Kita buktikan saja nanti pada laga final Liga Champions 2012/13 yang akan berlangsung pada Minggu (26/5/2013) dinihari WIB.

(YG)

Comment di sini