Video: Inikah Sosok Darin Mumtazah?

by
May 23rd, 2013 at 3:29 pm
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Sosok Darin Mumtazah menjadi perbincangan di berbagai media akhir-akhir ini, terdaftar sebagai siswi kelas XII atau kelas 3 sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Meski namanya sering disebut namun keberadaaan Darin Mumtazah masih misterius. Perempuan cantik itu seakan hilang ditelan bumi.  Kemanakan Darin sekarang?

Di tengah-tengah pertanyaan yang muncul di tengah masyarakat itu, sebuah video muncul di situs YouTube yang diklaim terdapat Darin Mumtazah di dalamnya.

Video dengan judul “Inikah Video Darim Mumtazah Pelajar SMK Itu?” diunggah ke YouTube sejak Rabu, 21 mei 2013. Di dalam video tersebut terlihat tiga orang pelajar putri sedang beraksi di depan sorotan sinar proyektor yang diarahkan ke papan.

Sedangkan seorang pelajar lainnya merekam aksi teman-temannya yang beraksi itu. Kemudian di antara para siswa yang disorot, terlihat seorang pelajar putri yang mengenakan jilbab putih. Siswi tersebut diduga kuat sebagai Darin. Meksi begitu, hingga berita ini ditulis, kebenaran tentang video tersebut belum bisa dipastikan.

Kerabat dan keluarga Darin belum bisa dikonfirmasi mengenai keberadaan Darin. Ibunda Darin yang sering datang di rumah yang merupakan kediaman Darin juga tidak mau berkomentar banyak. Ia bahkan menyuruh para wartawan untuk mewawancarai kucing-kucingnya di dalam rumah kontrakan tersebut.

“Kalau mau wawancara, ini wawancara kucing saya,” kata Ibunda Darin kesal, Rabu, 22 Mei 2013 kemarin.

Hubungan Darin dan Luthfi Hasan Ishaaq yang sering berada di rumah di kawasan Jakarta Timur tersebut juga masih misterius. Namun menurut seorang penjaga keamanan bernama Suyitno, ia pernah mendengar Luthfi Hasan memanggil Darin dengan sebutan ‘mamah‘.

“Luthfi menginap selama dua hari. Dia memanggil Darin dengan sebutan Mamah, sebaliknya Luthfi dipanggil Papah,” ujar Suyitino kepada sumber berita, Liputan6.com, kemarin.

Dan inilah video penampakan Darin ketika berada di ruang kelas bersama dengan teman-temannya:

(RN)

Comment di sini