5 Gaya Rambut untuk Si Dahi Lebar

by
May 24th, 2013 at 11:30 am
Ist

Ist

CiriCara.com – Bagi para wanita yang memiliki dahi lebar terkadang cukup membuatnya jadi kurang percaya diri. Walaupun menurut kepercayaan orang-orang Tionghoa itu membawa hoki alias rezeki, tapi sejumlah wanita sangat kurang nyaman dan bisa menjadi bahan olok-olokan teman-temannya.

Untuk mengatasinya, mungkin beberapa orang akan melakukan operasi wajah yang cukup mengeluarkan biaya sangat besar. Namun, hal tersebut tentunya memiliki risiko juga. Daripada Anda harus mengeluarkan uang banyak dan menanggung risiko, lebih baik siasti saja dahi lebar tersebut dengan beberapa gaya rambut.

Dengan beberapa gaya rambut ini, wajah Anda bisa terlihat mempesona. Lalu, gaya rambut seperti apa yang bisa Anda tampilkan? Dilansir ada Vemale.com, berikut 5 gaya rambut untuk si dahi lebar:

1. Membentuk poni samping

Ist

Ist

Gaya poni seperti itu bisa menyiasati dahi Anda yang lebar dengan gaya asimetrikalnya yang manis. Untuk membuat wajah menjadi agak tirus, Anda juga bisa menambahkan sedikit fringe. Dengan begitu, Anda akan tampil percaya diri dalam berpenampilan.

2. Membentuk poni depan

Ist

Ist

Jika tak menyukai poni depan, maka Anda juga bisa membentuk poni depan untuk menyiasati dahi lebar yang dimiliki. Cobalah tiru potongan poni Taylor Swift. Potongannya dibuat tebal dan minim layer sehingga menutup sempurna hingga ke dekat mata. Namun hati-hati karena tidak semua orang bisa membentuk poni depan, khususnya bagi si pemilik wajah chubby atau tembem.

3. Rambut dengan belahan ke samping

Ist

Ist

Gaya side swept atau rambut dengan belahan ke samping juga bisa Anda pakai untuk menyiasati dahi yang lebar. Untuk mempecantik penampilan, Anda juga bisa memakai jepit rambut alih-alih sebagai poni.

4. Gaya rambut bob acak

Ist

Ist

Untuk menutupi dahi lebar, Anda juga bisa mengaplikasikan gaya rambut bob acak atau messy bob hairstyle. Pakailah gaya rambut pendek bob acak dengan belahan samping sehingga membuat dahi tertutup dengan manis dan membuat Anda jadi terlihat cantik.

5.  Memberi tambahan layer

Ist

Ist

Untuk menyiasati dahi lebar, layer bisa ditambahkan mulai dari atas hingga ke bawah sehingga menutup dengan maksimal baik dari sisi samping maupun atas.

Itulah gaya rambut yang bisa Anda pakai untuk menyiasati dahi lebar. Jangan pernah memakai bandana, bando, atau mengikat rambut ekor kuda jika tak ingin dahi lebar itu terlihat. Lalu, gaya rambut seperti apa yang ingin Anda pakai untuk menyiasati dahi lebar?

(NR)

Comment di sini