Arya Wiguna Maju Jadi Cawabup Kolaka?

by
May 24th, 2013 at 3:00 pm
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur bak selebritis dadakan. Dalam waktu singkat ia berhasil menjadi sosok pria terkenal dengan banyak penggemar.

Ketenaran Arya Wiguna tersebut tidak lain karena video-video parodi “Demi Tuhan” yang melejit di situs YouTube. Padahal awalnya kemarahan Arya Wiguna di dalam video tersebut bukan karena dibuat-buat melainkan akibat rasa kesalnya terhadap Eyang Subur.

Namun sejak terkenal dan bertemu dengan Farhat Abbas, Arya Wiguna justru mempunyai visi yang berbeda dari awal mula ia terkenal di berbagai media.

Selain bertemu dengan sejumlah selebritis cantik, Arya Wiguna siap untuk terjun ke dunia politik. Menurut Farhat Abbas, Arya akan menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kolaka, Sulawesi Tenggara. Arya mengaku bersedia menjadi Cawabup karena permintaan masyarakat Kolaka.

“Saya nggak mencalonkan diri, bukan saya yang milih. Bukan saya yang mau, tapi rakyat yang mau. Kolaka itu penghasil timah terbesar, kok jalannya jelek? Gimana itu, berarti korupsinya parah. Bandaranya aja jelek,” katanya saat usai syuting sebuah acara talk show televisi swasta, hari ini Jumat, 24 Mei 2013.

Dengan alasan tersebut, Arya Wiguna mengaku siap dan bersungguh-sungguh untuk mencalonkan diri menjadi Cawabup Kolaka. Arya juga mengaku ia mempunyai visi dan misi yang cukup kuat sehingga tak ingin orang-orang merasakan apa yang pernah ia alami saat masih terjerumus dalam ajaran Eyang Subur.

“Memang Subur yang hancurkan saya, tapi dengan izin Allah, tapi saya bersyukur. Kalau jadi miskin, jadi gembel itu nggak enak, makanya saya nggak mau masyarakat itu ngerasain seperti yang saya pernah rasain,” kata Arya lagi.

Arya juga sedang menjadi sorotan saat ini karena secara terang-terangan ia mengaku sedang menyukai artis Rosnita Putri. Bahkan Arya Wiguna sudah beberapa kali menyampaikan rasa sukanya kepada pesinetron cantik tersebut. (RN)

Comment di sini