Cara Agar Semakin Disayang Suami

by
May 24th, 2013 at 4:04 pm
Ist

Ist

CiriCara.com – Wanita mana yang tak ingin disayang oleh suaminya? Setelah menikah, seorang istri tentunya ingin selalu disayang dan dicintai oleh sang suami dalam keadaan apapun.   Namun, untuk mendapatkan hal tersebut Anda juga harus menjadi istri yang baik.

Jika sudah menjadi istri yang baik, maka kasih sayang suami pun akan diberikan sepenuhnya untuk Anda. Selain itu, cobalah untuk tetap bisa saling mengerti dan terbuka agar pernikahan itu tetap langgeng dan selalu harmonis.

Semua hal tersebut jika Anda lakukan tentunya membuat kehidupan keluarga menjadi bahagia. Bagi Anda yang ingin semakin disayang suami, berikut cara yang bisa dilakukan atau ditunjukkan:

1. Mengatakan “Aku sayang kamu”

Jangan ragu untuk mengatakan rasa sayang Anda kepada sang suami. Sesekali, Anda bisa mengatakan “Aku sayang kamu” kepadanya. Namun, mengungkapkan hal tersebut harus di saat yang tepat. Jangan mengungkapkan kalimat tersebut pada saat dirinya sedang emosi atau kelelahan bekerja. Dengan sering mengatakan tiga kata itu, kehidupan keluarga tentunya akan selalu harmonis. Para peneliti menunjukkan bahwa pernyataan cinta bisa lebih merekatkan hubungan suami istri dan mengatasi masalah dengan mudah.

2. Mengucapkan “Tolong” dan “Terima kasih”

Mungkin kalimat ini jarang Anda berikan untuk suami. Namun, kalimat tersebut bisa membuat sang suami merasa lebih dihormati. Jika sudah begitu, maka Anda juga akan dihormati olehnya. Pada saat ingin meminta tolong atau sesudah ditolong olehnya, Anda bisa menucapkan kedua kalimat tersebut. Cara tersebut juga efektif untuk mendapatkan perhatian dari sang suami.

Ist

Ist

3. Jangan berkomentar negatif

Jangan sekali-kali membahas masa lalu yang buruk dengan sang suami. Selain itu, jangan juga membicarakan hal negatif tentang orangtua atau kerabat suami. Hal tersebut tentunya bisa memicu terjadinya pertengkaran dan keharmonisan keluarga jadi terganggu. Untuk itu, sebagai istri yang baik Anda harus selalu menunjukkan sifat dan sikap positif di hadapan sang suami agar lebih dicintainya.

4. Jangan sok mengatur

Istilah suami takut istri itu mungkin dialami oleh beberapa orang dikarenakan istri yang bertindak terlalu otoriter pada suaminya. Jika ingin lebih disayang dan dicintai suami, maka hindari hal tersebut. Akan sangat baik jika Anda memperlakukan suami layaknya seorang sahabat. Kesetaraan tentunya membuat hubungan menjadi lebih seimbang dan kehidupan keluarga jadi bahagia.

5. Tahu apa tugas sang istri

Sebagai istri yang baik, Anda harus mengetahui hal-hal atau tugas apa yang harus dilakukan. Lakukanlah semua tugas istri itu dengan baik agar membuat suami merasa bahagia dan beruntung memiliki Anda. Selain itu, jangan juga selalu mengharapkan suami untuk melakukan ini dan itu sesuai dengan harapan Anda, tanpa pernah memberitahunya. Hal tersebut tentunya bisa membuatnya merasa kesal.

Itulah cara agar suami semakin cinta pada Anda. Selain itu, pastikan juga Anda selalu mendukung apa yang dilakukan sang suami, seperti karier atau kebaikan lainnya. Jika sudah begitu, maka kehidupan rumah tangga akan selalu bahagia. Jadilah wanita yang seperti dalam istilah “Di balik suami yang sukses, terdapat istri yang hebat”. (NR)

Comment di sini