Cara Tepat Menghadapi Pacar Keras Kepala

by
May 24th, 2013 at 9:07 am
Ist

Ist

CiriCara.com – Si pacar suka bersikap sesuka hati tanpa memandang kehadiran kamu. Selain itu, pada saat diberi saran oleh kamu si dia malah marah, tak mau menerimanya, dan ingin menang sendiri. Jika sudah begitu, maka bisa diartikan bahawa si pacar memiliki sifat keras kepala.

Walaupun hal tersebut tidak setiap hari ditunjukkannya, namun cukup membuat hati kamu kesal. Memiliki pacar yang arogan atau keras kepala memang cukup menguji kesabaran. Jika tak ada satu yang mengalah, maka hubungan asmara yang dijalani bisa hancur.

Apakah pacar kamu keras kepala? Alangkah baiknya, kamu harus bisa menghadapinya dengan tepat. Bagaimana? Berikut cara tepat menghadapi pacar keras kepala:

1. Memiliki kesabaran ekstra

Memiliki pacar yang keras kepala atau arogan? Untuk mempertahankan hubungan asmara itu, sebaiknya kamu harus memiliki kesabaran ekstra dalam menghadapinya. Jangan menghadapinya dengan keras kepala juga karena malah akan menimbulkan pertengkaran yang hebat nantinya. Ikuti saja maunya dan kamu harus tetap sabar menghadapinya.

2. Mengatakan langsung kepadanya

Ist

Ist

Jika kesabaran kamu sudah habis, maka sampaikanlah perasaan kamu yang sebenarnya dengan santai. Katakan semua keluhan kamu kepadanya mengenai sifatnya itu. Selain itu, jelaskan bagaimana sifat dan tindakannya itu berpengaruh pada perasaan kamu. Namun, perlu kamu ingat untuk mengatakannya dengan santai dan baik-baik.

3. Mengingatkan si dia

Jangan lupa juga untuk mengingatkan pacar mengenai sifat keras kepala atau arogannya itu. Kamu bisa mengatakan bahwa perkataan atau perbuatan yang dilakukannya selama ini cukup membuat sakit hati. Selain itu, ingatkan juga kepadanya bahwa hal tersebut juga bisa melukai hati orang lain dan membuatnya jadi dibenci banyak orang. Dengan begitu, mungkin di akan sedikit berubah karena udah diingatkan oleh kamu.

4. Membuat kesepakatan untuk berubah

Jika ingin si dia berubah, maka kalian harus membuat kesepakatan. Buatlah kesepakatan dan minta si dia berubah. Kesepakatan diperlukan dalam sebuah hubungan agar adanya perubahan. Namun, perubahan tersebut harus disepakati antara kedua belah pihak. Tujuan adanya kesepakatan tersebut adalah agar hubungan asmara yang dijalani semakin baik.

Itulah cara tepat menghadapi pacar keras kepala. Jika keempat cara itu sudah kamu coba lakukan, maka kamu bisa menunjukkan ketidakpedulian kepadanya. Kamu bisa mengurangi interaksi beberapa hari sampai si pacar menyadarinya. Biarlah si dia menyendiri dahulu dan menyadari bahwa sifat dan perbuatannya itu membuat kamu sakit hati. Jika dia sadar dan ingin berubah, maka pastinya akan menghubungi dan meminta maaf kepada kamu. (NR)

Comment di sini