Rosnita Putri Sudah Biasa Digombali Arya Wiguna

by
Ist.

Ist.

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna memang sedang dikabarkan dekat dengan wanita bernama Rosnita Putri Permata. Bahkan Arya sudah menyatakan cintanya pada wanita itu pada hari ulang tahunnya.

Bagaimana reaksi Rosnita terhadap aksi pria yang terkenal lewat jargon ‘Demi Tuhan’ yang meledak di situs YouTube tersebut?

Menurut Rosnita, Arya adalah sosok yang gombal karena gampang mengungkapkan cinta pada dirinya. Rosnita mengaku terganggu dengan gombalan-gombalan Arya Wiguna pada awalnya, namun kini ia mengaku sudah mulai terbiasa dengan apa yang dikatakan Arya.

“Sebenarnya nggak suka kalau terlalu berlebihan terus tiba-tiba kenal sama Kak Arya yang setiap hari digombalin. Agak-agak, ih ini orang apa sih? Tapi sekarang sudah biasa,” katanya pada hari Rabu, 23 Mei 2013 kepada sumber berita, Detik.com.

Arya dan Rosnita bertemu lagi dalam sebuah acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta. Rosnita tidak menampik bahwa ia mungkin bisa bersama dengan Arya Wiguna bila sudah berjodoh nanti.

“Sebenarnya kalau Allah sudah menghendaki ya kita nggak bisa berbuat apa-apa. Jadi, kalau misaalnya itu aku sekarang proses dulu, penjajakan ke depannya bagaimana nanti,” katanya lagi.

Dalam acara itu, Arya Wiguna memang ditantang orang banyak untuk menyatakan cintanya di depan media. Meski banyak orang menganggap hal tersebut sebagai cara untuk mencari sensasi namun pendapat tersebut dibantah oleh Rosnita.

“Ini bukan cari sensasi. Karena biar memang membuktikan kalau Arya itu gentlemen dan kalau Kak Arya suka sama aku ya harus ngomong di depan aku gitu. Terbukti gentlemen,” tandasnya.

Arya yang sudah lama menduda itu mengaku menyukai Rosnita, bahkan ia telah menyatakan cintanya lewat telepon saat ia berulang tahun. Namun hingga kini, Rosnita belum memberi kepastian.

“Permisa, saya mencintai Putri. Sejak pertama kali bertemu, saya sudah jatuh cinta, wajah imutnya sering terbayang. Saya mencintai kamu, Putri. I love you,” kata Arya menggombal kala itu

Saat Arya menyatakan cintanya, Rosnita yang berumur 26 tahun tersebut terlihat bingung dan menyangka bahwa Arya sedang bercanda. Ia lalu membalasnya.

“Memang aku melihat pengorbanan kakak besar, tapi terkadang gombalan kakak nggak kuat…,” balas Rosnita. (RN)


comments powered by Disqus