Pelaku Pemotongan Kelamin Berniat Nikahi Abdul

by
May 27th, 2013 at 3:10 pm

Tangerang (CiriCara.com)Abdul, korban pemotongan alat kelamin yang terjadi beberapa waktu lalu sempat ditawari menikah dengan NN oleh keluarga tersangka pemotongan kelamin tersebut.

Diberitakan oleh Kompas.com, pada hari Jumat, 24 Mei 2013 lalu, keluarga NN sempat mendatangi kediaman korban di kawasan Bojongsari, Depok. Keluarga pelaku sempat menawarkan bantuan biaya pengobatan dan membicarakan tentang kemungkinan pernikahan antara pelaku dengan korban.

Zainal Abidin selaku kuasa hukum pelaku membenarkan rencana tersebut.

Detik

Detik

“Iya benar, Jumat ada pertemuan antara keluarga pelaku dan keluarga korban di rumah korban,” ujar Zainal saat dihubungi wartawan, Minggu 26 Mei 2013 kepada Kompas.com.

Menanggapi permintaan pelaku yang berniat menikahkan korban dan pelaku, pihak keluarga korban masih merasa keberatan dengan rencana tersebut dan ingin agar proses hukum tetap berjalan.

Dalam pertemuan tersebut keluarga pelaku diwakili oleh orangtua pelaku NN yang ditemani oleh kerabat lainnya serta Lurah Kosambi.

Beberapa waktu lalu, tersangka NN memotong kelamin karena ia mengaku kesal dua kali diajak mesum oleh korban padahal keduanya baru saja bertemu. Pertemuan korban tersebut diawali dari telepon salah sambung yang pertama kali dilakukan oleh Abdul. Keduanya mengaku mereka bukan sepasang kekasih.

Atas perbuatannya itu, NN terancam hukuman penjara di atas 5 tahun.

“NN dikenakan Pasal 351 Ayat (2) KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. Pelaku menyesal,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Selasa 21 Mei 2013 kepada sumber berita.

Malapetaka yang menimpa Abdul itu diawali pada hari Senin, 13 Mei 2013 saat keduanya pertama kali bertemu muka. Kasus pemotongan kelamin lalu terjadi pada hari Selasa, 14 Mei 2013 dini hari.

Menurut Rikwanto, saat baru pertama kali bertemu, NN dibawa ke sebuah daerah di Bogor oleh Abdul. Di tempat tersebut Abdul memaksa NN untuk berhubungan badan yang awalnya ditolak oleh NN. Namun karena takut ditinggal, NN terpaksa memenuhi permintaan Abdul. Diduga karena dendam dan marah, NN lalu memotong kelamin Abdul. (RN)

Comment di sini