Cara Membuat Kejutan Romantis untuk Pacar

by
Shutterstock

Shutterstock

CiriCara.com – Kejutan jika diberikan untuk pasangan bisa diartikan sebagai tanda sayang kamu kepadanya. Dengan memberikan kejutan untuknya, si dia jadi berpikiran bahwa kamu sangat memperhatikannya. Kejutan bisa kamu berikan untuk pasangan pada saat hari ulang tahunnya ataupun hari jadian.

Mungkin kamu sudah sering memberikan kejutan kepadanya. Akan tetapi, jika kali ini ingin memberikan kejutannya lagi kepadanya, maka kamu harus melakukannya dengan cara yang berbeda. Jangan khawatir karena banyak cara untuk memberikan kejutan untuk pacar, antara lain mengirimkan hadiah, menulis surat cinta, membuat masakan khusus untuknya, dan lain sebagainya.

Berbagai cara tersebut memang bisa membuat pacar senang. Namun, buatlah kejutan itu romantis dan terkenang sehingga membuat hubungan asmara kalian selalu harmonis. Agar kejutan itu selalu dikenangnya, ada cara yang bisa kamu lakukan. Bagaimana?

Berikut cara membuat kejutan romantis untuk pacar:

1. Merencanakan kejutan

Agar kejutan yang diberikan untuknya berkesan, kamu harus merencanakannya terlebih dahulu. Pastikan kejutan yang kamu buat nanti itu berjalan lancar dan berhasil. Misalnya, kamu ingin mengadakan pesta ulang tahun untuknya. Untuk itu, pastikan kamu sudah menemukan tempat yang tepat, mengumpulkan teman-temannya,  dan menyusun rencana apa yang akan dilakukan. Selain itu, pastikan juga si dia tak mengetahui rencana yang ingin kamu lakukan.

2. Membuat skenario

Jika kamu sudah merencanakan kejutan itu, maka buatlah skenario. Kamu bisa merancang suatu skenario di mana bisa memulainya dengan mengerjai pasangan atau melakukan hal-hal yang bisa membuatnya marah dan kesal. Misalnya, kamu melanggar janji untuk bertemu dengannya. Lakukan skenario ini beberapa jam sebelum kamu memberikan kejutan untuknya.

Ist

Ist

3. Berikan langsung kejutan untuknya

Ketika kamu sudah memainkan peran di skenario tersebut, kini saatnya memberikan kejutan itu untuk pacar. Jika kejutan yang diberikan berupa pesta, maka kamu bisa langsung menyalakan lampu dan menyanyikan “Selamat ulang tahun” untuknya. Pastikan semua teman-temannya berkumpul di sana untuk memeriahkan.

Jika kamu memberikan kejutannya berupa makan malam romantis, maka ajak langsung si dia ke restoran dan minta pelayan untuk memberikan sambutan romantis untuknya. Misalnya, lagu romantis kesukaannya, menyiapkan mawar merah di meja makan, dan lain sebagainya.

4. Memberikan kado untuknya

Jika cara tersebut sudah berhasil membuatnya tersenyum lebar, maka kamu juga bisa langsung memberikan kado untuknya. Pastikan kado yang kamu berikan itu merupakan barang yang diinginkan si dia. Selain memberikan barang, kado romantis lain yang bisa kamu berikan untuknya adalah tiket liburan bersama teman-teman. Kado yang kamu berikan untuknya itu pasti bisa membuatnya semakin merasa senang.

5. Mengubah penampilan kamu

Jika ingin memberikan kejutan yang berbeda dri biasanya, maka kamu bisa mengubah sedikit penampilan. Misalnya, menampilkan gaya rambut, berpakaian, atau berdandan yang berbeda dari biasanya. Salah satu cara ini tentunya bisa membuatnya semakin terkejut.

Itulah cara membuat kejutan romantis untuk pacar. Berbagai kejutan boleh kamu lakukan untuk kekasih tercinta. Akan tetapi, buatlah kejutan itu berbeda agar membuatnya terkesan dan semakin sayang sama kamu. Bagaimana, kamu ingin membuat kejutan seperti cara di atas?

(NR)


comments powered by Disqus