Cara Mengetahui Orang yang Baru Kentut

by
May 28th, 2013 at 3:18 pm
Macbookgeek

Macbookgeek

CiriCara.com – Pastinya sangat tidak nyaman jika ketika tengah asyik berbincang-bincang dengan orang lain tapi lalu perbincangan mendadak terhenti karena ada bau tak sedap yang tiba-tiba menyeruak.

Kalau bau tak sedap berasal dari sampah atau makanan basi, mungkin masalah akan cepat selesai dengan dibuangnya sumber bau. Tapi bagaimana kalau bau ternyata berasal dari bokong manusia?

Iya, bau kentut sangat mengganggu dan membuat mual. Apalagi bila kalian menciumnya setelah makan siang. Makanan yang baru saja dinikmati bisa-bisa keluar lagi.

Untuk itu, jangan kentut sembarangan. Tersangka penyebar bau kentut memang sulit dideteksi. Bila sudah kejadian dan tidak ada yang mengaku, biasanya orang-orang saling memandang curiga satu sama lain.

Kalau kamu di kemudian hari mengalami kejadian ini, kami punya tips khusus untuk mengetahui siapa tersangka penyebar bau kentut yang membuat muntah itu. Simak tipsnya di bawah ini:

1. Perhatikan gerak-geriknya

Orang yang baru saja melepaskan zat beracun berbau aduhai tersebut biasanya menjadi salah tingkah di depan orang lain. Kalau sedang duduk, bisa saja dia tampak gelisah dengan menggonta-ganti posisi bokong. Kalau sedang berdiri agak susah dideteksi.

Tapi biasanya orang yang kentut sambil berdiri akan buru-buru meninggalkan posisi awalnya ketika kentut untuk menghindari prasangka orang lain yang secara insting melacak tersangka kentut dari sumber baunya.

Bila ternyata orang-orang malah balas melihat kamu dengan tatapan aneh, maka kamu harus introspeksi diri dan melanjutkan membaca tips ini hingga cara terakhir di bawah, yakni cara kelima.

2. Andalkan indra penciuman

Bersyukurlah kamu bila dianugerahi penciuman yang tajam. Cara kedua untuk mengetahui tersangka penyebar bau kentut adalah dengan mengandalkan indra penciuman. Ciumlah aroma kentut tersebut hingga kamu mendapatkan sumbernya. Gerak-gerakkan hidung ke atas dan ke bawah agar mendapatkan hasil yang akurat. Bila sudah ketemu sumbernya, gigit saja pantatnya agar dia tidak mengulangi perbuatannya. Jangan sampai salah menggigit tulang kakinya.

3. Tipu dengan pujian

Pujian bisa membuat orang lupa daratan. Kamu bisa melontarkan pujian tentang bau kentut yang baru saja dilepaskan. Contoh pujian: “Wah, bau aroma terapi ini bikin rileks, enak banget, siapa yang pake parfum ini ya?” atau “Yang pakai parfum ini kalau cowok pasti ganteng, kalau cewek pasti cakep banget”.

Setelah memuji, lihat ekspresi orang-orang di sekitarmu. Kalau ada yang mesam-mesem sendiri, berarti dia tersangkanya. Tapi kalau tiba-tiba bau kentut semakin menyengat, segera hentikan pujianmu karena itu artinya si tersangka merasa bangga dipuji sehingga sekali lagi melepaskan kentut agar mendapat pujian lagi.

4. Pura-pura kesurupan

Agar tersangka keluar dari tempat persembunyiannya, berpura-puralah kesurupan arwah penunggu ruangan dan kamu harus bertingkah laku layaknya orang kesurupan seperti berteriak-teriak dan guling-guling. Setelah itu, ubah suaramu menjadi berat dan bilang: “Siapa tadi yang kentut?? Kalau tidak ada yang mengaku saya akan mengamuk dan menghantui kalian semua di sini seumur hidup!”

Bila akting kalian tidak kalah dari Dewi Perssik atau Farhat Abbas, pasti tersangka penyebar bau kentut yang ketakutan akan segera mengaku.

5. Sentuh celanamu

Cara terakhir bila keempat cara di atas tidak berhasil yakni adalah dengan menyentuh celana sendiri di bagian belakang. Banyak orang yang mengaku tidak sadar ketika melakukan sesuatu. Untuk mengantisipasi hal ini, kamu harus memastikan bahwa celanamu bagian belakang tidak terasa hangat. Bila hangat, keempat cara di atas tidak berguna karena tersangka penyebar bau kentut ya kamu sendiri.

Mau pura-pura kesurupan sampai besok pagi juga tidak akan ada yang mengaku. Tips terakhir ini berkaitan dengan respons orang-orang yang membalas tatapan penuh curigamu kepada mereka seperti tertulis di cara pertama di atas.

Bagaimana? Kelima cara di atas pasti mujarab dan patut dipraktikkan. Bagi kalian yang sudah mencoba cara-cara di atas, laporkan hasilnya di kolom komentar di bawah ini ya. Sebarkan juga informasi ini agar orang lain juga bisa tahu bagaimana cara mengetahui orang yang baru kentut.

(hp)

Comment di sini