Ditolak, Arya Wiguna Dekati Istri Epy Kusnandar?

by
May 28th, 2013 at 5:09 pm
Kapanlagi

Kapanlagi

Jakarta (CiriCara.com) – Artis pendatang baru sensasional, Arya Wiguna nampaknya tak ada habis-habisnya diberitakan oleh media. Pria yang terkenal melalui situs YouTube ini memang selalu diberitakan akibat dirinya yang tengah mendekati wanita-wanita cantik.

Salah satu wanita cantik yang pernah didekatinya adalah Rosnita Putri Permata. Pada saat merayakan ulang tahunnya yang ke-36, Arya sempat menelepon wanita cantik ini dan tanpa basa-basi langsung “menembaknya”.

Belum kelar kisah asmaranya dengan Rosnita, kini Arya dikabarkan tengah dekat dengan Karina Ranau, istri komedian Epy Kusnandar. Sahabat Adi Bing Slamet itu hadir dengan foto mesra bersama istri komedian tersebut.

Pria berusia 36 tahun ini mengejutkan publik melalui status BBM. Dilansir Kapanlagi.com, status BBM yang ditampilkan Arya adalah “Esa Hilang Dua Terbilang….. Goodbye Putri… Welcome Nina.”

Lalu, apakah benar dirinya tengah dekat dengan istri komedian Epy Kusnandar?

Hingga saat ini Arya masih belum bisa dimintai keterangan. Namun, beredar kabar juga bahwa Karina dan Epy sedang dilanda masalah dalam hubungan rumah tangganya.

Sensasi yang dibuat oleh Arya tersebut dikarenakan dirinya “Digantungkan cintanya” oleh Rosnita. Arya mengaku telah meninggalkan Rosnita karena tidak ada kejelasan jawaban cintanya. (NR)

Comment di sini