Lady Gaga Kembali Dikabarkan Meninggal Dunia

by
May 28th, 2013 at 9:57 am
Ist.

Ist.

CiriCara.com – Kemarin, Senin, 27 Mei 2013, diva pop paling nyentrik sedunia, Lady Gaga kembali digosipkan meninggal dunia di dunia jejaring sosial, Twitter.

Bahkan kabar Lady Gaga meninggal dunia sempat menjadi trending topic di Twitter. Rumor ini seakan mengulang isu meninggalnya Lady Gaga untuk yang kesekian kalinya. Tentu saja pengguna Twitter yang merasa gerah dengan kabar tersebut langsung menyanggah isu kematian Lady Gaga.

Salah satu sanggahan datang dari akun bernama @TheTweetOfGod yang berkicau via Twitter seperti ini:

RIP Lady Gaga” is trending? Please! Lady Gaga’s not going to die. At least not until Madonna does it first

RIP Lady Gaga” adalah tren? Silakan saja. Lady Gaga tidak akan mati. Setidaknya sampai Madonna mati lebih dulu.”

Selain akun tersebut, masih banyak akun Twitter lainnya yang membantah berita kematian sang diva tersebut. Meski akhir-akhir ini jarang terdengar kabarnya, namun bisa dipastikan bahwa Lady Gaga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Bahkan ada beberapa pengguna yang mengartikan RIP dengan kepanjangan Really Inspiring Person (orang yang sangat menginspirasi) bukan Rest In Peace (beristirahat dalam damai).

Ada banyak nama selebritis yang menjadi korban berita hoax di Twitter. Beberapa waktu lalu, aktor papan atas asal Inggris, Rowan Atkinson juga dikabarkan meninggal dunia oleh pengguna Twitter tak bertanggung jawab. Sedangkan tahun lalu, aktor yang juga mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger juga sempat diberitkan meninggal dunia dalam kecelakaan snowboarding di Swiss. (RN)

Comment di sini