Nyapres, Tri Dianto Gandeng Eyang Subur

by
May 28th, 2013 at 3:55 pm
Ist

Ist

(Jakarta) CiriCara.comTri Dianto, mantan Ketua DPC Cilacap Partai Demokrat bertemu dengan tokoh spiritual, Eyang Subur di kediaman Eyang yang berada di Jalan Gang Beringin II nomor 64, Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat pada hari Senin (27/5/2013).

Maksud dan tujuan Tri datang ke kediaman Eyang Subur adalah untuk berdialog karena mereka sama-sama ingin mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden dalam konvensi Partai Demokrat.

Dilansir Tribunnews.com, Tri mengatakan bahwa dirinya memiliki kesamaan visi dan misi dengan Eyang Subur.

“Saya datang ke sini untuk berdiskusi dengan Eyang Subur. Nanti akan dipikirkan lagi, apakah Eyang Subur sebagai Capres, saya sebagai Cawapres, atau sebaliknya. Nanti kami juga akan mengadakan pertemuan-pertemuan lagi,” ujar Tri seperti yang dicuplik dari Okezone.com.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu nampaknya bukan sekadar pertemuan biasa. Demokrat akan membuka konvensi pada Agustus mendatang dan Tri bersama Eyang Subur nampaknya memang benar-benar ingin meramaikan dan mendaftar di partai besutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Saya sebagai kader siap untuk meramaikan dan mendaftar di konvensi Demokrat,” ungkapnya Tri kepada wartwan Okezone.com.

Menurut loyalis Anas Urbaningrum ini popularitas Eyang Subur sangat tinggi dan bukan hal yang mustahil dirinya berduet dengan Eyang pada Pilpres 2014. Eyang Subur juga pernah mengatakan bahwa dirinya ingin maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014.

Dilansir dari News.Liputan6.com, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa sebagai warga negara Indonesia, Eyang Subur memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Dikarenakan Eyang tidak bergabung ke dalam partai polotik manapun, jadi akan ikut konvensi Partai Demokrat. (NR)

Comment di sini