Reaksi Sefti Sanustika Soal Foto Syur Mirip Dirinya

by
May 28th, 2013 at 3:52 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Istri tersangka kasus suap impor daging, Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika kembali diterpa masalah. Pasalnya, sejumlah foto syur wanita mirip dirinya beredar luas di dunia maya. Seperti apa reaksi Sefti saat melihat foto tersebut?

Viva.co.id

Viva.co.id

Dalam foto terlihat seorang wanita mirip Sefti Sanustika sedang berpose di sebuah bathtub di kamar mandi. Di internet, tersebar tiga foto dengan pose yang berbeda. Foto syur itu sudah tersebar sejak Senin (27/5/2013) kemarin.

Hingga saat ini Sefti sendiri belum mau berkomentar banyak mengenai foto tersebut. Sefti hanya mau menyampaikan tanggapannya melalui manajernya yang bernama Mila.

Mila menuturkan bahwa Sefti merasa kaget saat dirinya menanyakan soal foto syur yang beredar di internet itu. Menurutnya, kondisi Sefti saat ini dalam keadaan yang sangat tertekan. “Bukan kaget lagi, nangis malah,” kata Mila, Selasa (28/5/2013).

Menurut Mila, Sefti belum mau berkomentar mengenai foto yang beredar itu. Pasalnya, Sefti masih tertekan karena sebelumnya dirinya sempat terpuruk akibat kasus Ahmad Fathanah. Telebih lagi, harta Sefti dari pemberian Fathanah juga sudah disita KPK.

“Masalah bapak saja masih berat, ada lagi masalah lain,” kata Mila menirukan perkataan Sefti saat ditanya mengenai foto syur mirip dirinya itu.

Mila sendiri mengakui bahwa akibat foto syur yang beredar itu, banyak wartawan yang mulai mengejar-ngejar Sefti untuk dimintai tanggapannya. Namun, Mila membantah foto syur tersebut adalah bagian dari sensasi yang dibuat untuk mendongkrak popularitas Sefti, yang merupakan mantan penyanyi dangdut itu.

“Kalau settingan untuk mendongkrak popularitas enggak yah. Sefti enggak mau terkenal dengan cara begitu,” bantah Mila, seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa (28/5/2013).

Selain foto di dalam kamar mandi, foto wanita mirip Sefti Sanustika saat memakai baju tidur juga beredar di internet. Dalam foto itu terlihat wanita yang sedang berpose manja sambil tiduran di sebuah kamar.

Benarkah foto syur tersebut adalah foto Sefti Sanustika? (YG)

Comment di sini