Real Madrid Dikabarkan Sudah Tawar Luis Suarez

by
May 28th, 2013 at 11:30 am

Luis SuarezMadrid (CiriCara.com) – Setelah gagal memboyong striker Santos, Neymar da Silva, Real Madrid kini dikabarkan sedang mengincar Luis Suarez. Madrid juga dikabarkan sudah mengajukan penawaran ke pihak Liverpool.

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, pihak Madrid dikabarkan sudah menghubungi agen Suarez, Pere Guardiola. Striker asal Uruguay itu sangat diharapkan bisa bergabung dengan Madrid mulai musim depan.

“Real Madrid nampaknya telah menghubungi Pere Guardiola untuk transfer Suarez dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 591 miliar),” demikian tulis Telegraph.co.uk, Senin (27/5/2013) waktu setempat.

Sebelumnya, Real Madrid mengincar striker Napoli, Edinson Cavani. Namun, karena harga Cavani yang terlalu mahal, yakni 52 juta euro (sekitar Rp 769 miliar), Madrid pun beralih pilihan mengincar Suarez.

Meskipun demikian, rencana Real Madrid mentransfer Luis Suarez dari Liverpool itu nampaknya akan menemui kendala. Pasalnya, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyatakan tidak ingin melepas Suarez, meski dia sering melakukan aksi yang kontroversial.

“Dengar, setiap pemain memiliki harganya, namun tentu saja tidak ada tekanan bagi klub untuk menjualnya. Kami mencoba membangun sedikit kualitas, maka ia tidak dijual,” kata Rodgers, beberapa waktu lalu.

Selama berada di Liverpool, Suarez sendiri sudah berhasil menjadi pemain nomor dua yang mencetak banyak gol di Premier League, posisi top skorer dipegang Robin van Persie. Namun dibalik prestasinya itu, Suarez kerap melakukan aksi yang kontroversial. Tak jarang, aksinya itu berujung pada sanksi pihak FA.

Belum lama ini, Suarez tertangkap kamera melakukan aksi menggigit lengan pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic. Beruntung, wasit dalam pertandingan itu tidak melihat aksi “nakal” Suarez tersebut.

Bisakah Real Madrid memboyong Luis Suarez dari Liverpool? (YG)

Comment di sini