Sefti Sanustika Belum Berkomentar Soal Foto Pribadinya

by
May 28th, 2013 at 10:56 am

Jakarta (CiriCara.com) – Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika sedang diterpa kabar tak sedap karena foto-foto syur lamanya kembali beredar di internet. Bagaimana pendapat Sefti tentang foto-foto lamanya yang beredar di internet tersebut?

Ist.

Ist.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Sefti belum mau berkomentar banyak tentang kejadian tersebut. Istri ketiga Ahmad Fathanah yang sedang tersandung kasus korupsi ini memilih diam daripada berkomentar.

Hal senada juga dilakukan oleh manajer Sefti, Mila yang menyatakan belum berkeinginan untuk memberi konfirmasi meskipun sedang diburu oleh para awak media.

“Baik mbak Sefti maupun saya belum akan memberikan konfirmasi terkait foto tersebut,” kata Mila, 27 Mei 2013 kepada sumber berita yang sama.

Sefti sendiri sudah melihat foto-foto tersebut dari seorang sumber. Ia merasa kaget dengan beredarnya foto-foto yang mirip dirinya di dunia maya.

Foto mirip Sefti yang beredar di internet terdiri atas dua jenis. Foto pertama memperlihatkan ketika dirinya berada di bathtube dengan posisi mandi. Sedangkan foto kedua adalah foto saat dirinya sedang berada di atas tempat tidur tanpa menggunakan make up. Kedua foto diambil saat dirinya belum mengenakan jilbab.

Sefti adalah istri ketiga dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi. Ia ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa bulan lalu di Hotel Le Meridien, saat ia sedang bersama dengan mahasiswi Universitas Moestopo, Maharani Soeciyono.

Belakangan diketahui bahwa keduanya sedang berkencan di hotel itu. Maharani mengakui mendapat imbalan Rp. 10 juta untuk menemani Ahmad Fathanah.  Selain Maharani, Ahmad Fathanah diduga mempunyai hubungan dengan sejumlah wanita lainnya. Menurut KPK ada sekitar 45 wanita yang disebut telah menerima uang dari Ahmad Fathanah. (RN)

Comment di sini